Breaking News:

Dini Hari Satpol PP Evakuasi Penghuni Kos Sakit ke RSUD Gambiran Kediri

Ambulans Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT) Satpol PP Kota Kediri mengevakuasi penghuni kos-kosan yang menderita sakit ke RSUD Gambiran, Selasa (23/2/20

TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Penghuni kos-kosan di Kediri yang menderita sakit 

Reporter: Didik Mashudi | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI
Ambulans Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT) Satpol PP Kota Kediri mengevakuasi penghuni kos-kosan yang menderita sakit ke RSUD Gambiran, Selasa (23/2/2021) dini hari.

Penghuni kos-kosan yang sakit atas nama Ir H Annas Maruf M.Sc (63) warga Desa Bedahan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Sekretaris Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas patroli mendapatkan pengaduan masyarakat ada seorang pria penghuni kos di Kelurahan Setono Gedong yang kondisinya sakit.

Sejauh ini kejadian itu masih belum diketahui keluarganya. Sehingga petugas Satpol PP bersama 3 pilar Kelurahan Setono membawa ke RSUD Gambiran untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: Jelang Pelantikan Eri-Armuji, Dewan Sebut Warga Sudah Tunggu Realisasi Program SMA Gratis 

Sementara terkait tindak lanjut dari kejadian tersebut, aparat kepolisian telah berkoordinasi dengan petugas Polsek dan Koramil Babat untuk melacak alamat keluarganya.

"Penderita sekarang sudah mendapatkan penanganan medis di RSUD Gambiran. Kalau ada masyarakat yang mengenali bisa menghubungi pihak keluarganya," ungkap Nur Khamid.(didik mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved