Breaking News:

Jelang Dilantik, Wakil Wali Kota Surabaya Terpilih Armuji Ajak Keluarganya Ziarah

Wakil Wali Kota Surabaya terpilih, Armuji mengaku mendapat anugerah besar saat dirinya bisa melalui masa sulit seusai terpapar Covid-19. Dua minggu

Istimewa/TribunJatim.com
Armuji dan keluarganya 

Reporter: Nuraini Faiq | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya terpilih, Armuji mengaku mendapat anugerah besar saat dirinya bisa melalui masa sulit seusai terpapar Covid-19. Dua minggu di ICU. Begitu menjelang pelantikan dirinya tiba, Cak Ji tak mengaku bersyukur.

"Saya tak henti-hentinya bersyukur karena saya merasa mendapat mukjizat. Sembuh dari masa sulit terpapar corona. Saya akan ajak keluarga nyekar ke leluhur jelang pelantikan," ucap Cak Ji, Selasa (23/2/2021).

Mantan Ketua DPRD Surabaya dua periode ini hingga saat ini belum mendapat undangan untuk pelantikan dirinya sebagai wakil wali kota menemani wali kota terpilih Eri Cahyadi. Namun dia sudah diberi tahu kalau pelantikan digelar Jumat (26/2/2021).

Rencananya pelantikan akan digelar virtual bersama kepala daerah terpilih lainnya. Artinya, Mendagri melalui Gubernur Jatim akan melantik Eri-Armuji terpisa di Balai Kota Surabaya

Armuji sendiri mendukung pel

Baca juga: Warga Ponorogo Curiga Lampu Tetangganya Nyala Terus, Saat Ketuk Pintu, Kaget Bukan Main

antikan kepala daerah terpilih secara virtual. Setidaknya mengurangi kerumunan di dalam ruangan. Belum lagi kalau ada kader pendukung calon kepala daerah. 

Armuji adalah Politisi senior di PDIP.  Dia memutuskan mencalonkan diri sebagai bakal calok wakil wali kota Surabaya saat menjadi anggota DPRD Jatim periode 2019-2024. Dia pun mundur dari anggota DPRD Jatim.

Alumnus ITATS Surabaya berusia 56 tahun ini dikaruniai tiga anak. Istrinya, Iswahyurini adalah mantan pegawai bank. Cak Ji kini juga senang telah bisa menggendong cucu. 

"Masih satu cucu saya. Setiap liburan biasanya tilik cucu untuk hiburan," ucap Cak Ji yang sangat menyayangi keluarga. 

Tiga anak Cak Ji adalah Tika Pratiwi alumnus Unair. Sudah berumah tangga bersuami Randi Agung. Anak kedua Arjuna baru lulus Unair. Sedangkan anak ketiga Bima masih kelas 9 SMPN 6 Surabaya

Cak Ji yang lahir 8 Juni 1965 akan mengajak mereka saat pelantikan besok. Namun sebelum pelantikan, Cak Ji akan ziarah dan nyekar ke makam leluhur. Termasuk ke leluhur istri di Sumenep, Madura. (Faiq) 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved