Breaking News:

Mantan Bek Blaugrana Sebut Griezmann Buat Kesalahan Pindah ke Barcelona

Pilihan Antonio Griezmann pindah ke Barcelona mendapat sorotan karena dinilai gagal menunjukan peforma layaknya saat berseragam Atletico Madrid.

(AFP/LLUIS GENE)
Antoine Griezmann mendapat instruksi dari pelatih Ronald Koeman sebelum ia masuk ke lapangan pada laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, 24 oktober 2020. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Pilihan Antonio Griezmann pindah ke Barcelona mendapat sorotan karena dinilai gagal menunjukan peforma layaknya saat berseragam Atletico Madrid.

Terbaru, mantan bek Barcelona, Jeremy Mathieu, berani menyebut Antoine Griezmann melakukan kesalahan besar pindah ke Blaugrana.

Antoine Griezmann sendiri pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Dia ditebus Barca dengan biaya mencapai 120 juta euro (Rp2 triliun).

Di musim perdananya, Antoine Griezmann gagal mempersembahkan trofi untuk Barcelona setelah hanya finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Spanyol.

Baca juga: Ambil Langkah Berani, Persebaya Bakal Turunkan 100 Persen Pemain Lokal di Piala Menpora 2021

Griezmann juga gagal mempersembahkan tropi buat Barca di ajang Coppa del Ray dan Liga Champions usai sama-sama tersingkir di babak perempat final.

Pemain timnas Prancis ini juga hanya mencetak 15 gol dari 48 laga di seluruh kompetisi musim tersebut.

Padahal dia didatangkan dengan ekspetasi jauh diatas itu. Apalagi Griezmann pernah mengoleksi 29 gol hanya dalam semusim bersama Atletico Madrid di LaLiga 2017-2018.

Menyusul performa buruknya itulah, tak mengherankan Griezmann banjir kritikan hingga menyayangkan keputusannya pindah ke Barcelona.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, Nil Maizar Sampaikan Salam Perpisahan ke Persela Lamongan

Penampilan Griezmann di musim 2020-2021 juga tak terlalu spesial dengan hanya mencetak 12 gol dari 34 pertandingan di semua ajang.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved