Breaking News:

Nasib Sial Pedagang Bakpao di Kediri Dagangan Belum Habis, Pulang Ditabrak Pengendara Motor

Nasib kurang baik dialami oleh Misbahudin pedagang gerobak bakpao asal Gogorante Kecamatan Ngasem Kediri

TribunJatim.com/ Farid Mukarrom
Motor pedagang bakpao di Kediri yang ditabrak 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Nasib kurang baik dialami oleh Misbahudin pedagang gerobak bakpao asal Gogorante Kecamatan Ngasem Kediri.

Pasalnya sebelum dagangannya habis, ia mengalami kecelakaan akibat ditabrak oleh pengendara motor di Jalan Raya Joyo Boyo Desa Sitimerto Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Senin (22/2/2021).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, dan mengakibatkan dua pengendara motor dirawat intensif di rumah sakit Siti Qotijah Gurah.

Kapolsek Pagu AKP Hariyanto melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan bahwa diketahui korban Misbahun sedang membawa gerobak bakpaonya dengan sepeda motor Honda Revo.

Baca juga: Soekarno Gagal Kabur Kala Soeharto Berkuasa, Ajudan Sebut karena 1 Hal hingga Pesan untuk Megawati

"Saudara Misbahudin membawa gerobak dari arah selatan ke utara. Kemudian sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) datang sepeda motor  Supra x warna Hitam yang dikendarai Muhammad Alfan Ashari melaju arah utara ke arah selatan dan tabrak Misbahudin," jelas Bripka Erwan Subagyo kepada SURYA.CO.ID malam.

"Sebelum menabrak pengendara motor Muhammad Alfan diduga berusah mendahului sebuah mobil dengan kecepatan tinggi," imbuh Kasi Humas Polsek Pagu.

Kemudian kedua orang pengendara motor ini dibawa ke Rumah Sakit Siti Qotijah Gurah untuk dapatkan perawatan intensif.

 "Untuk Muhammad Alfan alami luka robek punggung tangan kanan, lecet di pelilipis kiri, dan kanan. Sedangkan untuk yang digonceng Dwi Purnomo alami robek pada dagu dan lecet kepada kedua kaki," terang Kasi Humas Polsek Pagu.

Sedangkan untuk gerobak milik Misbahuddin hancur dan rusak parah akibat benturan keras dari sepeda motor Muhammad Alfan.

"Saat ini gerobak yang hancur itu diamankan di Mapolsek Pagu, beserta kendaraan motor Alfan," beber Bripka Erwan Subagyo.

Sementara itu menurut Bripka Erwan Subagyo kasus ini dalam penanganan unit laka lantas Polres Kediri.

"Kami himbau masyarakat agar berhati-hati saat di jalan agar tidak terjadi kecelakaan," pungkasnya.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved