Breaking News:

Arema FC Kembali Ditinggal Pemain

Resmi, Arema FC Kembali Ditinggal Pergi Pemainnya, Kini Giliran Nurdiansyah

Arema FC mulai ditinggal satu persatu oleh pemainnya. Padahal pemain yang memutuskan keluar diproyeksi oleh manajemen tim bakal mendapat kontrak baru.

aremafc.com via Surya Malang
Logo Arema FC 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Arema FC mulai ditinggal satu persatu oleh pemainnya. Padahal pemain yang memutuskan keluar diproyeksi oleh manajemen tim bakal mendapat kontrak baru.

Mulanya, Arema FC kehilangan mantan kapten mereka, Hendro Siswanto yang memutuskan pindah ke Borneo FC. Kemudian menyusul pemain muda, Titan Agung juga memutuskan keluar.

Terbaru, klub kebanggaan Aremania ini kembali harus merelakan satu pemainnya keluar, yaitu bek tengah, Nurdiansyah

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo menyebut sejatinya pihak Singo Edan telah melakukan sejumlah usaha agar Nurdiansyah tidak pergi.

"Beberapa waktu lalu kami sudah bertemu untuk membahas negosiasi nilai kontrak. Namun dia (Nurdiansyah,red) minta waktu untuk berpikir dulu, dari situ kami ada perasaan tidak enak," kata Ruddy Widodo, Selasa (23/2/2021).

Tanda-tanda mantan pemain Borneo FC itu bakal pergi setelah Nurdiansyah tidak hadir saat Singo Edan menggelar latihan perdana pada Senin (22/2/2021) kemarin.

Dan, kekuatiran manajemen benar terjadi saat coba menghubungi Nurdiansyah lewat telepon.

"Nur Diansyah kami telefon karena tidak datang latihan dan dia bilang meminta maaf serta mengundurkan diri dari Arema FC," ungkap Ruddy.

Nampaknya Nurdiansyah mengundurkan diri lantaran tak sepakat dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen Arema FC.

Pasalnya seperti diketahui musim ini nilai kontrak pemain Arema FC dipastikan turun karena salah satu sumber pemasukan klub ditiadakan, yakni laga tanpa penonton.

Tentu, keluarnya satu persatu pemain menjadi sebuah masalah buat Arema FC karena sedang bersiap tampil dalam turnamen pramusim PIala Menpora 2021.

Turnamen yang bakal bergulir pada 20 Maret - 25 April 2021 itu menjadi ajang pemanasan buat klub sebelum kompetisi Liga 1 2021 mulai.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved