Breaking News:

Thomas Tuchel Bicara Soal Ancaman Luis Suarez Saat Chelsea Jumpa Atletico Madrid di Liga Champions

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dibuat kuatir dengan sosok Luis Suarez di kubu Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

(AFP/GABRIEL BOUYS)
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Club Atletico de Madrid melawan Granada FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 27 September 2020. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dibuat kuatir dengan sosok Luis Suarez di kubu Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, pada Rabu (24/2/2021) dini hari nanti.

Laga Atletico Madrid vs Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini bakal berlangsung di tempat netral, Arena Nasionala, ibu kota Rumania, Bukares.

Kekuatiran Tuchel karena striker Atletico Madrid itu punya potensi besar menjadi petaka buat pertahanan Chelsea berkat rapot menawan di ajang kompetisi domestik.

Diketahui, Luis Suarez sampai pada pekan ke-24 LaLiga Spanyol, mantan striker Liverpool itu sudah mencetak 16 gol dari 20 penampilannya bersama Atletico Madrid.

Berkat torehan 16 gol itu, Luis Suarez menjadi pemuncaki perolehan pencetak gol terbanyak sementara Liga Spanyol, bersama mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Hanya saja, Luis Suarez justru mendadak tumpul saat turun bertanding sebanyak empat kali di ajang Liga Champions edisi 2020-2021.

Mantan pemain Liverpool tersebut belum mencatatkan satu gol pun, begitu juga memberi kontribusi berupa assist ketika Atletico berlaga di kancah kompetisi antarklub Eropa itu.

Baca juga: Akibat Lupa Password, Borneo FC terancam Gagal Kenalkan Pemain Baru

Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel, tidak melihat fenomena nirgol Luis Suarez di ajang Liga Champions sebagai alasan untuk mengurangi kewaspadaan timnya di laga dini hari nanti.

"Sosok pemain seperti Luis Suarez adalalah penyerang dengan bakat alami, termasuk dengan mentalitas yang dimilikinya," ujar Tuchel seperti dilansir dari BBC.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved