Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Atalanta Vs Madrid - Meski Compang-camping, Los Blancos Bertekad Permalukan La Dea

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin tim racikannya bisa memperoleh hasil positif di markas Atalanta pada babak 16 besar Liga Champions

(AFP/CESAR MANSO)
Para pemain Real Madrid merayakan gol dalam pertandingan Deportivo Alaves vs Real Madrid pada Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin tim racikannya bisa memperoleh hasil positif di markas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Duel Atalanta vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Real Madrid kini dalam performa yang mengkhawatirkan. Sejumlah pilar pentingnya mengalami cedera sehingga terpaksa harus menepi dari lapangan hijau.

Baca juga: Awal Bulan Maret, Timnas Indonesia U-22 Akan Uji Coba Lawan Bhayangkara Solo FC dan Bali United

Karim benzema dan Sergio Ramos yang selama ini menjadi tulang punggung tim harus beristirahat dalam pertandingan malam ini akibat cedera yang diderita.

Kendati demikian, Zinedine Zidane mengaku tidak khawatir. Juru racik asal Prancis itu dengan tegas menyatakan timnya siap meladeni perlawanan Atalanta dan bakal menyulitkan tim lawan.

"Kami memiliki pengalaman yang tepat dan berharap bisa mencapai final. Kami memiliki niat untuk melakukannya," ujar Zinedine Zidane dilansir dari Football Italia.

"Itulah yang akan dilakukan Real Madrid, kami pergi ke sana untuk menang. Ada leg kedua, tetapi kami fokus pada bertandingan besok."

Baca juga: Hasil Atletico Madrid Vs Chelsea - Gol Tunggal Giroud, Bawa The Blues Kandaskan Los Rojiblancos

"Semua pemain penting dan setiap pelatih memiliki sumber dayanya. Kami mempersiapkan pertandingan dengan para pemain ini dan sikap kami tidak akan berubah."

"Saya tak akan puas dengan hasil imbang, kami bermain untuk menang," ujar Zidane menegaskan.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved