Breaking News:

PSSI Agendakan Pemain Timnas U-22 Ikut Ambil Bagian Lawan Selebriti FC

PSSI bakal melibatkan sejumlah pemain Timnas U-22 Indonesia dalam laga persahabatan melawan Selebriti FC.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-2 dari Myanmar. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - PSSI bakal melibatkan sejumlah pemain Timnas U-22 Indonesia dalam laga persahabatan melawan Selebriti FC.

Hal tersebut disampaikan Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, bahwa pihaknya memang sedang mempersiapkan skuad untuk tanding melawan tim berisikan artis itu.

Laga ini bisa tercetus melanjuti ajakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang sebelumnya mengajukan pertandingan melawan Selebritis FC.

Ajakan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dilakukan saat Raffi Ahmad melakukan kunjungan ke Kantor PSSI di Jakarta, 19 Februari lalu.

Baca juga: Persib Bandung Resmi Ditinggal 5 Pemain, Kini Giliran Ghozali Siregar

Baca juga: Pelatih Kiper Persebaya Turun Tangan Cari Pengganti Rivky Mokodompit, Masih Negosiasi Harga

Dalam kesempatan itu, Iwan Bule memberikan tawaran bagaimana kalau tim yang banyak diperkuat artis tersebut bertanding menghadapi anggota PSSI.

Tak hanya pengurus PSSI, Yunus Nusi bahkan mengatakan bahwa pemain timnas U-22 Indonesia juga akan ikut ambil bagian untuk melawan Selebritis FC.

Hanya saja skuad terbaik berisikan pengurus PSSI dan pemain Timnas U-22 Indonesia itu belum terbentuk dan masih dalam tahap persiapan.

"Iya tengah dipersiapkan dengan beberapa pemain timnas juga. Karena Ketua Umum, saya, pengurus lainnya, dan juga pelatih timnas Indonesia juga akan ikut main nantinya," ujar Yunus Nusi kepada awak media.

Baca juga: Manajemen Persebaya Surabaya Ungkap Alasan Lepas Empat Pemainnya, Bukan Soal Skill

Menyoal apakah pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nantinya akan ikut bermain dalam pertandingan tersebut, Yunus Nusi belum bisa memastikan

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved