Breaking News:

Pemkot Siapkan Penyambutan Pemimpin Baru, Risma Bakal Hadir Saat Eri Cahyadi-Armuji Dilantik

Pemkot Surabaya terus bersiap menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya anyar yang akan dilantik, Jumat (26/2/2021) besok

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) bakal disambut Pemkot Surabaya 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemkot Surabaya terus bersiap menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya baru yang akan dilantik, Jumat (26/2/2021) besok. 

Bahkan, rencananya mantan Wali Kota Surabaya yang saat ini menjadi Mensos RI Tri Rismaharini atau Risma, akan hadir menyaksikan pelantikan Eri Cahyadi-Armuji dari Balai Kota. 

"Kita sudah mengundang beliau. Jika beliau hadir, Insyallah nanti akan menyaksikan pelantikan itu dari lobby lantai 2 balai kota," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara, Kamis (25/2/2021). 

Baca juga: Isi Surat Khusus Soekarno Saat Kekuasaannya Jatuh dan Ditujukan ke Soeharto, Tak Pernah Dibalas

Baca juga: Masak di Dapur, Ibu di Sampang Panik Bukan Main Saat Temukan Bayinya di Selokan, Fakta Dikuak Kades

Saat ini, segala macam persiapan terus dilakukan. Baik di Balai Kota maupun kediaman Wali Kota di Jalan Sedap Malam dipersiapkan. 

Lantaran pandemi Covid-19, segala prosesi di lingkungan Pemkot akan memberlakukan protokol kesehatan ketat. Prosesi pelantikan di Gedung Negara Grahadi akan disiarkan secara daring. 

"Nanti di lobby lantai 2 dan lantai 1 Balai Kota akan disiapkan layar monitor untuk menyaksikan pelantikan itu, termasuk pula di halaman Balai Kota Surabaya dan di kediaman Wali Kota Surabaya Jalan Sedap Malam," terang Febri. 

Semua proses penyambutan itu disebut telah dilakukan penilaian oleh Satgas Covid-19 Kota Surabaya. Semua lokasi yang dijadikan tempat penyambutan sudah ditelaah oleh Satgas. 

“Jadi, meskipun kita menggelar acara penyambutan, kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved