Breaking News:

PT LIB Sebut Stadion Manahan Solo Jadi Kandidat Kuat Venue Pembuka Piala Menpora 2021

Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah rencananya bakal menjadi venue pembuka turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret 2021 nanti.

mentari.online
Stadion Manahan Solo 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah rencananya bakal menjadi venue pembuka turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret 2021 nanti.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) bakal memilih satu dari empat stadion yang dipersiapkan menjadi tuan rumah Piala Menpora 2021, yakni Bandung, Malang, Solo, dan Sleman.

Dari empat stadion tersebut, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyatakan bahwa kota Solo menjadi kandidat paling kuat untuk jadi venue pembukaan.

Dengan dipilihnya kota Solo sebagai venue pembukaan Piala Menpora 2021, tentunya turnamen tersebut akan digulirkan di Stadion Manahan.

Baca juga: Teguh Amiruddin Dirayu Persebaya, Manajemen Arema FC Minta Kepastian Pemain

"Untuk venue pembukaan kemungkinan besar di Solo, dan nantinya akan menggunakan Stadion Manahan," ujar Akhmad Hadian kepada BolaSport.com dikutip TribunJatim, Jumat (26/2/2021).

Pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut juga mengungkapkan alasan utama PT LIB memilih Stadion Manahan sebagai venue pembukaan.

Dari empat tuan rumah yang telah disiapkan, menurut Akhmad Hadian kota yang bisa mewakili semuanya ada Solo.

Baca juga: Miswar Saputra Pamit Dari PSM Makassar, Sinyal Gabung Persebaya?

Ditambah lagi Stadion Manahan sudah siap, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mempertimbangkannya sebagai venue pembukaan Piala Menpora.

"Tempatnya cukup sentral di tengah Pulau Jawa, dan pastinya stadionnya sagat representatif ya," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved