Breaking News:

Auto2000 Beberkan Tips Sukses Meraih Market Share Tertinggi Pada Momen Warga Tuban Jadi Miliarder

Sebagaimana yang diketahui, beberapa hari yang lalu telah viral warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang memborong mobil baru

Istimewa/TribunJatim.com
Ilustrasi Auto2000 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagaimana yang diketahui, beberapa hari yang lalu telah viral warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang memborong mobil baru sebanyak 176 unit.

Dari sebanyak 176 unit mobil itu, jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang mobil Toyota di Indonesia yakni Auto2000 mengklaim bahwa market share tertinggi dimomen viral warga Tuban borong mobil gegara mendadak jadi miliader itu atau kontribusi terbesar berhasil diraih pihaknya.

Kepada TribunJatim.com, Aftersales Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara mengatakan mengenai warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memborong hingga 176 unit mobil baru, memang sebagian besar adalah mobil Toyota yang pihaknya jual.

Baca juga: Viral Warga Tuban Borong Mobil, Auto2000 Klaim Berkontribusi Terbanyak

Adapun mobil Toyota yang diborong oleh warga Tuban itu, kata Tara, terdiri dari berbagai model seperti Rush, Innova Venturer, hingga Fortuner.

"Total mobil Toyota yang dibeli warga kecamatan Jenu, Tuban saat viral kemarin itu, ada sebanyak 30 unit. Mereka membelinya melalui sales di jaringan Auto2000 cabang Surabaya serta Gresik," ujarnya, Sabtu (27/2/21).

Sementara untuk Auto2000 cabang Tuban, lebih lanjut Tara mengatakan, berdasarkan data internal, sejak bulan April 2020 hingga viral berita warga Tuban di desa itu borong mobil, tercatat berhasil menjual 130 unit mobil Toyota.

Tara menegaskan, keberhasilannya dalam meraih market share tertinggi pada momen warga kecamatan Jenu di Tuban mendadak jadi miliader itu bukanlah tanpa alasan atau bahkan hanya kebetulan saja.

Kata Tara, keberadaan jaringan dealer Auto2000 yang penyebarannya luas, bahkan sampai ke daerah kabupaten membuat front liner Auto2000 semakin dekat dengan pelanggan setianya (AutoFamily).

Dari situ, kemudian, lanjut Tara, tim sales Auto2000 sendiri memang sudah sebelumnya memetakan terlebih dahulu kebutuhan ini, dengan melakukan pendekatan personil, yang diimplementasikan lewat pemberian informasi terkait kemudahan dan kenyamanan yang Auto2000 miliki kepada warga setempat.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved