Breaking News:

Viral Warga Tuban Borong Mobil, Auto2000 Klaim Berkontribusi Terbanyak

Beberapa waktu yang lalu sempat viral berita di media online mengenai warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memborong mobil baru

Istimewa/TribunJatim.com
Ilustrasi Auto2000 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -
Beberapa waktu yang lalu sempat viral di media sosial berita di media online mengenai warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memborong mobil baru sebanyak 176 unit.

Menanggapi kondisi itu jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang mobil Toyota, yakni Auto2000 menyatakan mengenai kondisi warga Tuban yang ramai-ramai memborong mobil baru kemarin itu, pihaknya lah yang berkontribusi terbanyak.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Aftersales Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara.

Baca juga: Detik-detik Rumah di Surabaya Terbakar, Ibu dan Anak Tewas, Tak Sempat Selamatkan Diri

"Mengenai warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memborong hingga 176 unit mobil baru, memang sebagian besar adalah mobil Toyota yang kami jual," ujar Tara saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Sabtu (27/2/21).

Adapun mobil Toyota yang diborong oleh warga Tuban itu, kata Tara, terdiri dari berbagai model seperti Rush, Innova Venturer, hingga Fortuner.

"Total mobil Toyota yang dibeli warga kecamatan Jenu, Tuban saat viral kemarin itu, ada sebanyak 30 unit. Mereka membeli melalui sales di jaringan Auto2000 cabang Surabaya serta Gresik," terangnya.

Sementara untuk Auto2000 cabang Tuban, lebih lanjut Tara mengatakan, berdasarkan data internal, sejak bulan April 2020 hingga viral berita warga tuba borong mobil itu, tercatat berhasil menjual 130 unit mobil Toyota.

Tara menambahkan, meski momen warga tuban mendadak jadi miliader merupakan peluang positif bagi pihaknya, namun sejatinya keberhasilan yang ditorehkan oleh cabang Auto2000 wilayah Jawa Timur bukan sekadar keberuntungan.

Pasalnya, keberadaan jaringan dealer yang luas bahkan sampai ke daerah kabupaten membuat front liner Auto2000 semakin dekat dengan pelanggan setianya (AutoFamily).

Selain itu, tim sales Auto2000 sendiri memang sudah sebelumnha memetakan terlebih dahulu kebutuhan ini dan melakukan pendekatan personil yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada warga setempat sehingga berbuah pemesanan unit mobil baru Toyota.

"Hasilnya pun, ya dapat dilihat saat momen viral warga Tuban jadi miliader kemarin itu, yang mana tanpa ragu, dari total mobil yang dibeli mereka, unit yang banyak dibeli adalah Toyota Fortuner dan Innova Venturer yang dianggap warga sebagai mobil keluarga berkelas," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved