Breaking News:

Manfaatkan Reses, Misbakhun KUnjungi Pasuruan Sosialisasikan Ketum Golkar untuk Pilpres

Anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun mulai mengonsolidasikan konstituennya di Pasuruan dan Probolinggo, Minggu (28/2/2021).

(Surya/Galih Lintartika)
Anggota DPR RI Misbakhun saat menemui konstituennya. 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun mulai mengonsolidasikan konstituennya di Pasuruan dan Probolinggo, Minggu (28/2/2021).

Legislator Partai Golkar itu mulai menyolidkan mesin partainya setelah duet Saifullah Yusuf-Adi Wibowo dilantik menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Pasuruan.

Misbakhun menyatakan, Golkar pada 2022 akan menlakukan audit struktur partai. Menurutnya, audit itu merupakan program strategis Golkar.

Tujuannya, untuk menyolidkan struktur partai dari pusat sampai daerah untuk menghadapi pemilu legislatif ataupun pemilihan presiden pada pesta demokrasi 2024.

"Golkar harus memiliki calon presiden sendiri agar menjadi partai yang kian besar. Selama ini, Golkar tidak pernah mengajukan calon presiden sendiri," kata dia.

Menurut Misbakhun, sudah semestinya partai berlambang beringin itu mampu meraup lebih banyak suara pada Pemilu 2024.

Misbakhun menambahkan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Perekonomian telah memperlihatkan peran penting, terutama dalam penanganan pandemi Covid-19.

Baca juga: Ayus dan Ririe Masih Mesra di Pernikahan Adik, Kontras saat Nissa Pelakor Hadir, Tetangga: Kasihan

Baca juga: Ibu Rumah Rangga di Magetan ini Sukses Budidaya Ikan Gurami

Baca juga: Terima Dana Salah Transfer, Nasabah Wajib Kembalikan Ke Bank

Wakil rakyat yang duduk di Komisi Keuangan dan Perbankan DPR itu menyebut Airlangga telah menggulirkan banyak kebijakan pro-rakyat pada masa sulit.

"Saya meminta secara khusus kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar agar terus mendukung Bapak Airlangga Hartarto dalam mengatasi pandemi Covid-19," urainya kepada TribunJatim.com.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved