Breaking News:

Kebutuhan Produk Terbaik Buat Konsumen Menjadi Prioritas Utama Manulife Indonesia

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, perlindungan jiwa dan kesehatan menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat dalam memilih asuransi.

TribunJatim/istimewa
Dua nasabah Manulife Indonesia mendapat penjelasan dari customer service perihal produk Manulife Value Protector Absolute (MVPA) yang masih menjadi favorit konsumen, karena memiliki beberapa manfaat tambahan yang bagus untuk nasabah, di Jakarta, akhir pekan lalu. Di akhir 2020 MVPA telah mencatatkan jumlah polis 45.000 unit dengan nilai pertanggungan dasar sebesar Rp 21 triliun. Pada 2020 Manulife juga telah membayar klaim sebesar Rp 5,5 triliun. 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Perlindungan jiwa dan kesehatan menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat dalam memilih asuransi. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Itulah mengapa produk asuransi jiwa dan kesehatan diprediksi masih menjadi tren di tahun 2021.

Secara umum, masyarakat tetap memerlukan perlindungan jiwa, kesehatan, dan perencanaan pensiun.

Hal itu pula yang membuat perusahaan asuransi berlomba-lomba menawarkan proteksi terbaik untuk konsumennya.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia ( Manulife Indonesia ) sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa di Tanah Air juga selalu berusaha memberikan penawaran produk yang terbaik untuk para konsumennya.

Salah satu di antaranya Manulife Value Protector Absolute (MVPA) yang menjadi produk favorit konsumen.

Terbukti, pada akhir tahun 2020 produk MVPA ini mampu mencatatkan jumlah polis sebanyak 45.000 unit dengan nilai pertanggungan dasar sebesar Rp 21 triliun.

Baca juga: Perusahaan yang Percayakan Pengelolaan Dana Pensiun ke Manulife Capai 2.300

Head of Product Manulife Indonesia Richard A Sondakh di Jakarta, mengatakan, produk MVPA ini telah menjadi andalan Manulife Indonesia sejak tahun 2014 hingga saat ini.

Produk MVPA tersebut menjadi salah satu top selling di kanal agency. Angka penjualannya lebih dari 15% dibandingkan produk lainnya untuk kanal agency pada tahun 2018-2019.

Richard A Sondakh menjelaskan, untuk bisa membeli produk ini, pemegang polis minimum harus berusia 18 tahun dan maksimum berusia 70 tahun dengan premi terendah sebesar Rp 4 juta per tahun.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved