Breaking News:

Jadwal Swiss Open 2021, Tiga Wakil Indonesia Tampil, Pasangan Malaysia Jadi Penghalang

Sebanyak tiga wakil Indonesia akan bermain dalam hari pertama turnamen Swiss Open 2021 yang berlangsung pada Selasa (3/2/2021) malam.

SURYA/DYA AYU
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso saat final Indonesia Masters 2019 di GOR Ken Arok Kota Malang, Minggu (6/10/2019) sore. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Sebanyak tiga wakil Indonesia akan bermain dalam hari pertama Swiss Open 2021 yang berlangsung pada Selasa (3/2/2021) malam.

St Jakobshalle, Basel, Swiss menjadi lokasi digelarnya turnamen dengan level Super 300 ini mulai 2-7 Maret mendatang.

Ketiga wakil Indonesia yang bakal turun bermain pada hari pertama Swiss Open 2021, semuanya berasal dari sektor ganda campuran.

Mereka ialah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati unggulan kedua akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Baca juga: Hansamu Yama Tinggalkan Persebaya, Aji Santoso Angkat Bicara Soal Keputusan Pemain

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung cukup sengit karena keduanya pernah saling mengalahkan dalam dua pertemuan terakhir.

Pada pertemuan terakhir, Hafiz/Gloria ditumbangkan Rankireddy/Ponnappa pada babak pertama Thailand Open I 2021 melalui rubber game.

Baca juga: Satria Tama Resmi Gabung Persebaya: Saya Juga Bonek, Darah Saya Hijau

Baca juga: Gabung Tim Impian Persebaya Surabaya, Satria Tama: Saya Sudah Jadi Bonek Sejak Kecil

Adapun Hafiz/Gloria tidak boleh tersingkir karena membawa misi mendulang banyak poin di Swiss Open sebagai modal tikel tampil di Olimpiade Tokyo.

Peluang Hafiz/Gloria untuk lolos ke Olimpiade Tokyo memang belum aman karena melihat ranking Race to Olympic Tokyo masih tipis dari pasangan di bawahnya.

Baca juga: Everton Usik Liverpool dan Chelsea Dalam Perburuan Posisi Empat Besar Liga Inggris

Halaman
123
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved