Breaking News:

Penyidik Polres Kediri Kota Gelar Perkara Pembunuhan di Kamar Hotel Lotus

Penyidik Satreskrim Polres Kediri Kota masih melakukan gelar perkara kasus pembunuhan M (20) perempuan muda yang ditemukan meninggal di kamar 421 Hote

TRIBUNJATIM.COM/DIDIK MASHUDI
Petugas mengevakuasi mayat wanita muda yang ditemukan tewas bersimbah darah di hotel Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/2/2021) malam. 

Reporter : Didik mashudi | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Penyidik Satreskrim Polres Kediri Kota masih melakukan gelar perkara kasus pembunuhan M (20) perempuan muda yang ditemukan meninggal di kamar 421 Hotel Lotus, Kota Kediri, Selasa (2/3/2021).

Kasubag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi saat dikonfirmasi membenarkan, tim penyidik masih melakukan gelar perkara.

"Penyidik saat ini masih melakukan gelar perkara," jelas Kompol Kamsudi kepada TribunJatim.com.

Gelar dilakukan setelah penyidik mendapatkan keterangan dari saksi-saksi dan barang bukti serta mempelajari hasil rekaman CCTV milik hotel.

Selain pihak kolega korban dan hotel, penyidik telah meminta keterangan saksi dari keluarga korban yang sudah berada di Kediri untuk membawa pulang jenasah keluarganya.

Baca juga: Breaking News - Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pria ini Ditemukan Tewas Dibacok

Baca juga: Pembunuhan di Kamar Hotel Lotus Kota Kediri Ditemukan Dua Luka Tusuk

Baca juga: Ceria Arsy Sembuh dari Covid-19, Akhirnya Ketemu Anang dan Arsya, Pamit ke Ashanty Dadah Bunda

Korban pembunuhan M diketahui warga Kota Bandung, Jawa Barat. Sejumlah rekan korban yang memboking kamar hotel juga berasal dari Bandung Jawa Barat.

Dari saksi-saksi yang telah diperiksa, sejauh ini penyidik masih belum ada yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara hasil visum et repertum dokter forensik RS Bhayangkara mendapatkan hasil korban mengalami luka tusukan di bagian pinggang dan punggungnya.

Kedua luka akibat senjata tajam itulah yang mengakibatkan pendarahan dan membuat korban meninggal akibat kehabisan darah.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved