Breaking News:

Kantongi Ciri Pelaku Lewat CCTV, Motif Pembunuhan Remaja Asal Kota Bandung di Kediri Masih Misteri

Hingga hari keempat penyelidikan kasus pembunuhan M (17) warga Kota Bandung, Jawa Barat yang tewas di kamar 421 Hotel, belum terungkap motifnya.

Surya/didik mashudi
Kapolres Kediri Kota AKBP Eko bersama dengan Kasat Reskrim AKP Verawaty Thaib saat melakukan olah TKP di kamar 421 Hotel Lotus Garden. 

Reporter : Didik Mashudi I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Hingga hari keempat penyelidikan kasus pembunuhan M (17) warga Kota Bandung, Jawa Barat yang ditemukan tewas di kamar 421 Hotel Lotus Garden, Kota Kediri, masih belum terungkap motifnya.

Meski terduga pelaku telah teridentifikasi ciri-cirinya dari kamera CCTV hotel, sejauh ini motif pembunuhan masih belum terungkap dan menjadi misteri. 

Remaja M menjadi korban pembunuhan di kamar 421 Hotel Lotus Garden Kota Kediri. Korban ditemukan tergeletak berlumuran darah di lantai kamar hotel, Minggu (28/3/2021) petang.

Penyidik Satreskrim Polres Kediri Kota sendiri telah melakukan pemeriksaan terhadap 8 orang saksi terdiri rekan korban dan petugas hotel. 

Selain itu, penyidik juga telah memeriksa rekaman kamera CCTV milik hotel, serta mengenali ciri ciri terduga pelakunya. 

Jika kasus pembunuhan berkaitan dengan pencurian, sejauh ini tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

Sehingga modus pembunuhan sendiri masih belum dapat disimpulkan. Karena barang-barang milik korban tidak ada yang hilang.

"Motifnya masih kita dalami. Karena untuk pencurian tidak ada barang yang hilang," ungkap AKP Verawaty Thaib,SIK, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota.

Saat ini petugas masih menunggu hasil pemeriksaan isi percakapan yang ada di HP milik DK teman dekat korban yang bertindak membooking kamar hotel. 

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved