Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

Update Jadwal Terbaru Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Usai Kantongi Izin Polri

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah merestui agenda uji coba timnas Indonesia U-22 melawan dua klub Liga 1, Tira Persikabo dan Bali United

Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah merestui agenda uji coba timnas Indonesia U-22 melawan dua klub peserta Liga 1, Tira Persikabo dan Bali United.

Dengan demikian, terdapat update jadwal uji coba timnas Indonesia U-22 besutan Shin Tae-yong melawan Tira Persikabo dan Bali United.

Kepastian tersebut diketahui berdasarkan pernyataan Kabagpenum Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, pada Kamis (4/3/2021).

Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa kedua laga uji timnas Indonesia U-22 tidak dibatalkan, melainkan ditunda.

Dia juga menjelaskan bahwa pihak Polri sudah melakukan koordinasi dengan PSSI terkait jadwal timnas Indonesia U-22.

Hasilnya, PSSI yang diwakili oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dan Direktur Teknik, Indra Sjafri, sudah mendapat kepastian terkait rencana uji coba skuad Garuda.

"Hasil koordinasi PSSI yang diwakili coach Indra Sjafri dan bertemu dengan Polri hari ini, 4 Maret 2020, itu dipastikan rencananya bergulir 5 Maret besok," kata Kombes Pol Ahmad Ramadhan, dikutip dari BolaSport.com.

Lebih lanjut, Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa surat izin terkait keberjalanan laga uji coba timnas U-22 saat ini masih dalam proses, tetapi ditargetkan segera rampung.

Diperkirakan, surat izin bisa keluar pada hari ini, Kamis (4/3/2021).

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved