Breaking News:

Dua Pengedar Sabu-sabu Diringkus Anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota, Simak Kronologi Lengkap

Dua pengedar sabu-sabu diamankan anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota. Kedua pelaku diamankan petugas pada dua lokasi yang berbeda

TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Pengedar sabu-sabu Kediri ditangkap polisi 

Reporter: Didik Mashudi | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Dua pengedar sabu-sabu diamankan anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota. Kedua pelaku diamankan petugas pada dua lokasi yang berbeda.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi menjelaskan,  ungkap kasus narkotika jenis sabu -sabu ini bermula dari informasi yang diterima dari masyarakat.

Tersangka pertama yang diamankan, Andre Wicaksono (22) warga Kelurahan Bujel, Kota Kediri yang diamankan petugas di SPBU Ngampel.

Baca juga: 19 Pegawai Kantor Perizinan Blitar Demam dan Hilang Penciuman Seusai Divaksin, Langsung Swab

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti satu klip plastik isi kristal putih yang diduga sabu sabu seberat 1 gram, sebuah HP warna hitam dan sebungkus rokok untuk menyimpan sabu. 

"Petugas mendapatkan informasi perihal tersangka yang mengedarkan  narkotika jenis sabu-sabu. Setelah diselidiki ternyata benar, selanjutnya dilakukan upaya paksa mengamankan tersangka beserta barang buktinya," jelas Kompol Kamsudi, Sabtu (6/3/2021).

Sementara tersangka kedua yang diamankan Agung Sucipto (27) warga Kelurahan Betet, Kota Kediri. Tersangka diamankan petugas di Pasar Grosir Ngronggo, Kota Kediri.

Sementara barang bukti yang diamankan petugas satu klip plastik isi kristal putih yang diduga sabu sabu seberat 0,13 gram.

Selain itu satu klip plastik isi kristal putih yang diduga sabu-sabu seberat 0,13 gram, sebuah ponsel warna biru dan sebungkus rokok untuk menyimpan sabu-sabu.

Tersangka Agung diamankan setelah petugas mendapatkan informasi adanya peredaran narkotika di seputar Pasar Grosir Ngronggo.

Hasil penyelidikan benar sehingga dilakukan ipaya paksa dan berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti narkotika.

Kedua tersangka bakal dijerat tindak pidana pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(didik mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved