Breaking News:

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Datang ke Rumah Bambang DH, Bahas Target 100 Hari Kerja?

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersilaturrahmi ke kediaman Wali Kota Surabaya periode 2002-2010, Bambang DH, Sabtu (6/3/2021)

istimewa/TribunJatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersilaturrahmi ke kediaman Wali Kota Surabaya periode 2002-2010, Bambang DH, Sabtu (6/3/2021). Kehadiran Eri didampingi Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono 

Reporter: Bobby Koloway I Editor: Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id, SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersilaturahmi ke kediaman Wali Kota Surabaya periode 2002-2010, Bambang DH, Sabtu (6/3/2021). Kehadiran Eri didampingi Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono.

Ditemui di sela acara, Bambang DH yang kini menjadi Anggota DPR RI mengatakan, sebenarnya komunikasi antara dirinya dan Eri tidak pernah putus. Sekali pun, komunikasi melalui WhatsApp. 

Bahkan saat kampanye dulu, Eri pernah ingin bertemu dengan dirinya namun dia larang. Sebab, lebih baik berkampanye menyentuh langsung rakyat ke beberapa lokasi.

Baca juga: Akibat Longsor di Pujon, Akses Malang-Kediri Ditutup Buat Mobil dan Truk, Roda Dua Diminta Waspada

“Karena sekarang ada waktu longgar, Mas Eri bersama Pak Awi (Adi Sutarwijono, red) bisa main kesini. Saya sempat menyampaikan beberapa hal kepada Mas Eri," kata Bambang. 

Bambang menjelaskan sejumlah masalah yang sebaiknya menjadi perhatian Pemkot ke depan.

"Seperti pengamanan aset harus jadi perhatian pemkot. Apalagi aset ini juga menjadi perhatian pemerintah pusat. Selain itu juga masalah lingkungan, banjir dan hal-hal teknis lainnya,” ujar Bambang DH.

Baca juga: Prudential Berikan Rp 1 Juta Perhari Buat Nasabah yang Tertular Covid-19

Baca juga: Iming-Iming Keringanan SPP, Oknum Kepsek Diduga Cabuli Lebih dari Satu Siswi, Pamer Foto Alumni

Menurut Bambang DH, Eri sudah paham betul permasalahan Surabaya. Karena Eri adalah orang lama di Pemkot Surabaya, ASN yang sudah bertugas di banyak OPD (organisasi perangkat daerah). 

“Saya termasuk orang yang tidak tertarik dengan janji 100 hari kerja. Tidak bisa orang kerja hanya dibatasi dengan 100 hari kerja. Yang penting, apa yang baik dia teruskan. Yang kurang baik dikoreksi sehingga menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Bambang DH mengatakan, pemimpin hadir dan membawa perubahan itu memang harus. Tapi biarkan membawa perubahan dengan gaya dirinya sendiri. 

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved