Breaking News:

Berita Arema FC

Sempat Dikarantina, Pelatih Kiper Arema FC Felipe Americo Girang Bisa Gabung ke Tim Singo Edan Lagi

Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo akhirnya dapat kembali bertemu dengan para pemain dan staf pelatih Arema FC, usai menjalani drama panjang

ISTIMEWA
Kiper Arema FC saat latihan di Stadion Kanjuruhan 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo akhirnya dapat kembali bertemu dengan para pemain dan staf pelatih Arema FC, usai menjalani drama panjang sebelum bisa kembali ke Malang.

Sebelumnya Felipe memutuskan pulang ke Brasil November 2020 lalu karena tak kunjung ada izin sepak bola, kemudian setelah lama di Brasil, ia harus menahan rasa rindunya untuk kembali ke Malang, karena manajemen tak akan membelikannya tiket jika izin dari Polri belum keluar.

Baca juga: Sah! Agus Sadullah Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Malang

Baca juga: Resmi, Inilah Stasiun TV Pemegang Hak Siar Piala Menpora 2021

Begitu izin turnamen keluar, Felipe bergegas terbang dari Brasil menuju Indonesia.

Tak bisa langsung ke Malang, Felipe harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu selama kurang lebih sepekan di Jakarta,sebelum akhirnya berangkat ke Malang, Jumat (5/3/2021) lalu.

"Saya tiba di Malang hari Jumat lalu dan keesokan harinya saya langsung ikut latihan bersama tim," kata Felipe Americo pada TribunJatim.com, Minggu (7/3/2021).

Baca juga: Bek Anyar Persebaya Frank Rikard Sokoy Merasa Terbantu dengan Adanya Rekan Sesama Putra Papua

Baca juga: Derbi Manchester, Menerka Skema Rotasi Pemain Pep Guardiola

Felipe mengaku sangat senang akhirnya dapat kembali melatih para kiper Arema FC, diantaranya Teguh Amiruddin, Utam Rusdiana dan Andriyas Francisco.

"Tentu saya sangat senang. Saya sudah lama rindu pekerjaan saya, para kiper, semua orang dalam tim ini. Saya sangat bahagia sepak bola bergulir kembali," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved