Breaking News:

Petani Jatim Wajib Tau, MPM Honda Tawarkan Progam Service Murah Meriah Untung Maksimal

Komitmen PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Sepeda Motor Honda terus diwujudkan di Jawa

Istimewa/TribunJatim.com
Mekanik MPM memberikan pelayanan terbaik 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Komitmen PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna sepeda motor Honda terus diwujudkan di Jawa Timur.

Yang terbaru, dibulan Maret ini, bersama jaringan bengkel AHASS, MPM Honda resmi menghadirkan progam pemberian layanan service yang untung maksimal bagi para petani yang punya motor Honda (seluruh tipe).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M. Bondan Priyoadi.

"Memang benar kami tengah ada progam service yang untung maksimal bagi para petani yang ada di Jatim. Nama progamnya adalah SatuHati AHASS Sahabat Petani," ujar Bondan kepada TribunJatim.com, di Surabaya, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Asuransi Pertanian Masih Minim Partisipan, Ekonom: Padahal Bisa Selamatkan Petani

Kata Bondan, dalam progam "SatuHati AHASS Sahabat Petani" itu,  layanan service yang di tawarkan spesial khusus untuk petani meliputi pengecekan motor gratis, program service murah dan ganti oli hanya 25 ribu.

Akan tetapi, tambahnya, khusus untuk yang ganti oli sebesar 25 ribu itu hanya berlaku untuk motor Honda yang tipe matic

Bondan mengungkapkan, sejatinya program ini sengaja diberikan agar konsumen setia Honda, khususnya petani bisa tetap senantiasa memperhatikan perawatan motornya untuk tetap dalam kondisi prima disegala kondisi.

"Pasalnya, jika melakukan perawatan rutin dan penggantian suku cadang Honda Genuine Part di bengkel AHASS yang telah terjamin keasliannya serta dengan harga sangat terjangkau pula, maka motor menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari," kata Bondan.

Ditanyai sampai kapan progam service khusus untuk Petani itu berlangsung, Bondan mengatakan progam ini akan ada selama periode Maret 2021.

Sedangkan untuk cara mendapatkan maupun memanfaatkan progam ini, konsumen cukup mendaftar melalui link http://bit.ly/ServisMurah.

Bondan menambahkan, program ini diikuti oleh 13 AHASS yang ada di 11 kota antara lain Ponorogo, Ngawi, Kediri, Trenggalek, Mojokerto, Jombang, Madura, Bojonegoro, Lumajang Jember dan Banyuwangi.

Sedangkan terkait kenyamanan dan keamanan konsumen, Bondan mengatakan, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel selalu rajin dibersihkan dengan cairan desinfektan.

"Bahkan, AHASS JATIM juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan petugas dan mekanik dalam kondisi sehat. Serta menerapkan protokol kesehatan 3M dengan ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved