Breaking News:

Polisi Akan Selidiki Jaringan Lain dalam Prostitusi Online di Kota Kediri

Satreskrim Polresta Kediri akan selidiki jaringan prostitusi online lain yang masih banyak di Kota Kediri.

tribunjatim/Farid
rilis tersangka Prositusi Online di Hotel Lotus Kediri 

Reporter: Farid Mukarrom I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Satreskrim Polresta Kediri akan selidiki jaringan prostitusi online lain yang masih banyak di Kota Kediri.

Selain itu pihak kepolisian akan melakukan kerja sama dengan dinas terkait untuk mengajak kerja sama dengan hotel agar mencegah terjadinya praktik prostitusi online yang sudah menjamur di Kota Kediri.

Kasatreskrim Polresta Kediri AKP Verawati Thaib mengaku bahwa sejak kasus pertama pembunuhan muncul di Hotel Lotus Kediri, ia menduga banyak jaringan prostitusi online yang sudah keluar dari Kediri.

"Kemungkinan masih ada masih kita kembangkan. Kemungkinan mereka semua pada tiarap," ungkapnya.

Namun, AKP Verawati Thaib mengatakan bahwa kasus Gadis M bukan jaringan yang besar.

"Mereka semua masuk golongan jaringan kecil. Namun kita menduga ada jaringan lain yang melakukan hal yang sama," imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Kepolisian dari Polresta Kediri berhasil membongkar kasus prostitusi online di Hotel Lotus Kediri.

Terbongkarnya kasus ini berawal dari kasus pembunuhan gadis asal Bandung inisial M yang dibunuh pelanggannya warga Tuban bernama Refi Purnomo.

Kemudian pihak kepolisian mengembangkan kasus hingga akhirnya menetapkan 3 orang tersangka dalam kasus prostitusi online

Tiga orang yang ditetapkan tersangka adalah Deri Kurniawan selaku Muncikari dari M, kemudian Nia Kurniasih dan Diki selaku Muncikari dari T.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved