Breaking News:

Liga Champions

Pertama Kali dalam 16 Tahun, Perempat Final Liga Champions Tak akan Diwarnai Aksi Ronaldo dan Messi

Untuk pertama kalinya sejak musim 2004-2005 tidak ada Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi di babak 8 besar Liga Champions.

(AFP/JOSEP LAGO)
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Gelaran Liga Champions 2020-2021 menyisakan kisah tersendiri bagi dua superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya sejak musim 2004-2005 tidak ada Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi di babak perempat final Liga Champions.

Tersingkirnya Juventus dan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions memastikan untuk pertama kalinya sejak 16 tahun terakhir tidak ada Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi di babak delapan besar Liga Champions.

Dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dipastikan absen di perempat final Liga Champions, usai dua tim mereka resmi tersingkir.

Dikutip BolaSport.com dari Squawka, ini adalah kali pertama sejak musim 2004-2005, tidak ada Messi atau Ronaldo di babak perempat final kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Cristiano Ronaldo tersingkir bersama timnya, Juventus di babak 16 besar Liga Champions walau menang 3-2 atas Porto di Allianz Stadium, Selasa (9/3/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB.

Meski menang, Juventus tak berhak lolos ke babak 8 besar karena secara agregat mereka imbang dengan Porto 4-4.

Tetapi Porto berhak lolos karena agresivitas gol tandang (laga leg pertama Porto menang 2-1).

Cristiano Ronaldo hanya mampu menyumbang assist dalam upaya membuat skor imbang sat Juventus tertinggal 0-1.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved