Breaking News:

Stoknya Habis di Shopee, Ternyata OPPO A92 Punya Paket Lengkap Untuk Kebutuhan Generasi Z

Dari pemantauan TribunJatim.com di shopee dengan nama tokonya resmi milik Oppo Indonesia yakni Oppo Indonesia Official Store ada sebanyak 16 produk

Istimewa/TribunJatim.com
Oppo A92 stoknya di Shopee menipis 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Oppo A92 stoknya terpantau habis di ecommerce Shopee. Kamis (11/3/2021).

Dari pemantauan TribunJatim.com di shopee dengan nama tokonya resmi milik Oppo Indonesia yakni Oppo Indonesia Official Store ada sebanyak 16 produk smarphone yang stoknya habis.

Satu dari 16 produk Oppo yang stoknya habis di Toko itu termasuk Oppo A92 (tipe ram 6GB).

Lalu apa sih keunggulan yang ada di Oppo A92?

Series Oppo A92 sendiri dikenalkan di Indonesia dua kali, yang pertama pada Maret 2020 untuk tipe RAM 8GB dan Oktober 2020 untuk tipe RAM 6GB.

Baca juga: Soekarno Takut Bukan Main Istana Dikepung Pasukan Liar Jelang Supersemar Lahir, Soeharto di Mana?

“Lini seri A merupakan suksesor perangkat OPPO di Indonesia. Semenjak kehadiran OPPO A9 2020, seri A mendapatkan ciri khas baru dan mengalami peningkatan baik dari segi software maupun hardware. OPPO A92 merupakan perangkat yang menyasar anak muda yang tidak hanya haus dengan teknologi baru namun juga peduli terhadap desain yang kekinian. Oleh karenanya, kehadiran OPPO A92 diharapkan memang dapat membantu anak muda di Indonesia untuk dapat lebih mengekspresikan diri mereka, kreatif dan mengabadikan momen terbaik dalam keseharian mereka," jelas PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A. Kamis (10/3/21).

Terkait keunggulan yang dimiliki Oppo A92, Aryo mengatakan, smartphone ini punya perfoma yang mulus dengan perangkat keras terbaik dikelasnya.

Untuk memastikan kecepatan dan kelancaran sistem, OPPO A92 hadir dengan RAM LPDDR4X (pilihan 8GB dan 6GB) + ROM 128GB, kapasitas dan jenis RAM ini membuat OPPO A92 dapat berjalan tanpa adanya lag.

RAM tersebut juga didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 serta fitur Hyper Boost, sehingga secara efisien dapat meningkatkan kinerja handset pada tingkat sistem dan menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate yang tinggi.

Halaman
1234
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved