Breaking News:

Dibandrol 1,3 M, New BMW X3 Resmi Mengaspal di Jatim, Lebih Sporty Berkat DNA BMW M

BMW Group Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru sekaligus kasta tertinggi dari BMW X3, yakni xDrive30i M Sport atau New BMW X3 M Sport

tribun/fikri
Product Genius BMW Astra, Axel Julio saat berfoto bersama X3 xDrive30i M Sport. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru sekaligus kasta tertinggi dari BMW X3, yakni xDrive30i M Sport atau New BMW X3 M Sport di Jawa Timur (Jatim), Jumat (12/3/21).

Product Genius BMW Astra, Axel Julio mengatakan, karena ada kata 'M Sport' dinama belakangnya, maka varian ini menjadi yang paling sporty divarian X3.

"Dikatakan paling sporty, lantaran telah tersemat banyak hal yang visualisasinya kental akan DNA Motorsport BMW atau M BMW," ungkap Axel kepada TribunJatim.com saat jumpa di diler BMW Astra Surabaya, Jumat (12/3/21).

Axel menjelaskan, pada bagian depan, visual yang kental dengan DNA BMW M dapat dilihat dari sistem pencahayaan, yang mana telah menggunakan BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal.

Pun sama juga desain kidney grill-nya, yang kini dirancang lebih tegas dan menyatu dengan bumper depan M Sport, lengkap bersama LED foglamp yang dibuat melintang.

Untuk disektor belakang, terdapat kombinasi apik dua warna pada bagian bumper M Sport exterior package yang membuat auranya lebih agresif dengan dua tail-pipe.

Tidak ketinggalan pula, M Aerodynamics package juga telah turut teraplikasi yang ditandai dengan air-breather berlogo “M”.

Beralih ke sektor kaki-kakinya, penggunaan pelek 20 inci M double spoke style 699 M Bicolur, sampai M Sport brake dengan kelir biru pada kalipernya juga semakin menegaskan SUV ini adalah SUV yang punya tampang paling sporty divarian X3.

Didalamnya alias interiornya, suasana sporty juga nampak tersajikan dengan jelas.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved