Breaking News:

Cari Ikan di Sungai, Seorang Warga di Sumenep Dikabarkan Mendadak Hilang, Keluarga Gelisah

Seorang nelayan bernama Hasbullah, asal warga Dusun Ares Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep dikabarkan hilang saat menangkap

istimewa
Ilustrasi warga hilang saat cari ikan di Madura 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Seorang nelayan bernama Hasbullah, asal warga Dusun Ares Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep dikabarkan hilang saat menangkap ikan di sungai DAM pada hari Minggu (14/3/2021) dini hari.

Kabar yang diterima TribunMadura.com, Hasbullah diketahui sedang pamit pergi pada keluarganya untuk menangkap ikan di sungai DAM Jepun.

Sungai DAM itu terletak di Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Hasbullah pamit pada hari Sabtu (13/3/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, sekitar pada pukul 21.00 WIB, Hasbullah masih sempat pulang ke rumahnya dengan membawa hasil tangkapan ikannya.

Baca juga: Menolak Tambang Emas, Bupati Trenggalek Banjir Dukungan

Sekitar pukul 21.20 WIB, Hasbullah kembali pamit pergi untuk menangkap ikan lagi di tempat tersebut.

Sampai sekitar hari Minggu dini hari, tepatnya pukul 01.00 WIB Hasbullah  belum kembali.

Pihak keluarga pun mulai gelisah, lalu mendatangi TKP dengan mengajak warga sekitar untuk membantu melakukan pencarian Hasbullah.

Kepala BPBD Kanupaten Sumenep, Abd. Rahman Riadi membenarkan kabar itu dan mengaku petugas saat ini sudah melakukan pencarian.

"Sampai saat ini yang bersangkutan belum ditemukan. Petugas dibantu warga sekitar masih melakukan pencarian," kata Abd. Rahman Riadi, Minggu (14/3/2021).

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved