Breaking News:

New Confero S, Tawarkan Kenyamanan Berkendara Sejak Pertama Memandangnya

Kehadiran New Confero S di awal 2021 ini sepertinya bakal membuat dilema tersendiri bagi para penggemar mobil jenis MPV.

tribunjatim/fikri
Tampilan depan New Confero S saat didisplay di diler Wuling Bless Basuki Rahmat Surabaya, Minggu (14/3/21). 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kehadiran New Confero S di awal 2021 ini sepertinya bakal membuat dilema tersendiri bagi para penggemar mobil jenis MPV.

Pasalnya, mesin yang digendong New Confero S menghasilkan output power yang lebih kecil jika dibandingkan dengan produk Confero Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2020.

Kendati demikian, output power yang dihasilkan New Confero S bukanlah hal yang perlu diperdebatkan jika penggemar MPV lebih membutuhkan totalitas dalam kenyamanan berkendara.

Apalagi, kenyamanan berkendara dengan New Confero S dapat dirasakan sejak pertama kali memandangnya.

Ya, itu karena series terbaru dari Confero ini hadir sebagai versi facelift. Karena versi facelift itu juga, artinya ada suatu pembaruan desain di series terbaru Confero.

Di New Confero S ini, penyegaran tersebut bisa dilihat dari bagian eksteriornya.

Kepada TribunJatim.com, Training Manager PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (Wuling Bless), Davy C mengatakan, desain eksterior di New Confero S ini memang mendapat penyegaran, yakni dibuat terlihat atraktif dan berjiwa muda.

"Perubahannya dapat dilihat dari desain bumper yang kini lebih dinamis berkat visualisasi kisi-kisi motif bangun datar persegi panjang yang lebih memanjang sampai keatas serta dikombinasikan dengan nuansa bold, sehingga membuatnya lebih sporty," ujar Davy di diler Wuling Bless Basuki Rahmat Surabaya, Minggu (14/3/21).

Pun sama halnya dengan bentuk grill-nya, kisi-kisi bermotif bangun datar jajar genjang juga dibuat lebih besar dan lebih banyak.

Halaman
1234
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved