Breaking News:

Belasan Anggota FORMAGAM Kunjungi Wakil Bupati Gresik di Kantor Wabup Gresik

Forum Masyarakat Gresik Pencinta Keberagaman (FORMAGAM) berkunjung ke Ruang Kerja Wakil Bupati Gresik, Hj Aminatun Habibah atau biasa dipanggil Bu Min

Foto Bu Min
Forum Masyarakat Gresik Pencinta Keberagaman (FORMAGAM)saat foto bersama dengan Wakil Bupati Gresik, Hj Aminatun Habibah atau biasa dipanggil Bu Min, Selasa (16/3). 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Forum Masyarakat Gresik Pencinta Keberagaman (FORMAGAM) berkunjung ke Ruang Kerja Wakil Bupati Gresik, Hj Aminatun Habibah atau biasa dipanggil Bu Min, Selasa (16/3).

Kunjungan Forum Masyarakat Gresik Pencinta Keberagaman (FORMAGAM) itu dihadiri 17 orang perwakilan ke kantor Wakil Bupati Gresik.

Dalam suasana yang cair, Bu Min menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan FORMAGAM yang berfokus pada toleransi antar umat beragama dan Kebhinekaan.

Mewakili Pemerintah Gresik, Bu Min merasa terbantu dengan kehadiran FORMAGAM. Bu Min menekankan kelompok mayoritas harus melindungi yang minoritas.

Baca juga: Amanda Manopo Andin Galau, Ingin Nikmati Sepi dan Rehat Sejenak, Fakta Putus dari Billy Terjawab

Baca juga: Ketua DPD RI, LaNyalla Minta Pemerintah Kurangi Jumlah Daerah Tertinggal

Baca juga: Gus Baha Membedah Jilbab dan Cadar, Lelaki Memandang Wajah Perempuan Haram

"Alhamdulillah di Gresik ini, relatif tidak ada gesekan antar umat beragama. Hidupnya rukun dan ayem semua," ucap Bu Min.

Wanita yang juga masih keturunan Jaka Tingkir ini berpesan agar FORMAGAM menambah anggota khususnya dari kalangan anak muda. Diharapkan mereka sadar akan Bhineka Tunggal Ika dan terbebas dari radikalisme.

Berita Tentang Bu Min

Berita tentang Gus Baha

Berita Tentang Gresik

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved