Breaking News:

Bupati Sampang Temui Mahfud MD dan Kementerian PUPR, Koordinasi Realisasi Mega Proyek

Bupati Sampang Slamet Junaidi melakukan pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD

TribunJatim.com/ Hanggara
Bupati Sampang temui Mahfud MD 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Bupati Sampang Slamet Junaidi melakukan pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD.

Sekaligus melakukan koordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, (15/3/2021) kemarin.

Bertempat di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, pertemuan itu membahas tentang progres pembangunan floodway untuk meminimalisir terjadinya banjir.

Baca juga: APBD Ponorogo Tahun 2021 Menyusut Hingga Rp 400 Miliar untuk Penanganan Covid-19 

Tidak hanya itu, pria yang akrab di sapa Haji Idi juga mengkoordinasikan program percepatan pembangunan jalur transportasi lintas selatan pulau Madura, tepatnya penghubung Kecamatan Sreseh dan Pangarengan (Srepang).

Bupati Sampang Slamet Junaidi mengatakan, bahwa kedatangannya untuk bertemu Mahfud MD bertujuan meminta dukungan yang notabene sebagai tokoh nasional kelahiran Madura.

Sehingga, perlu bersama-bersama memajukan pembangunan Pulau Madura.

"Jadi ada dua yang kita bahas, pertama pembangunan floodway dan lintas selatan (Serpang)," ujarnya kepada TribunMadura.com, Selasa (16/3/2021).

Menurutnya, mega proyek tersebut sangat efektif jika terealisasi pasalnya, floodway sangat diperlukan guna meminimalisir terjadinya bencana banjir.

Mengingat hampir setiap tahun banjir melanda Kabupaten Sampang.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved