Breaking News:

Olok-olok Gibran Rakabuming, Netizen Asal Tegal Dicokok Polisi Virtual

Netizen asal Slawi, Kabupaten Tegal, dicokok polisi virtual usai mencibir Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, soal sepak bola.

(Dok Humas Polresta Solo)
Pemuda asal Slawi berinisial AW didampingi anggota Polresta Solo saat meminta maaf atas postingannya bernada menghina di Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Senin (15/3/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Polisi virtual Polresta Surakarta mencokok seorang netizen (AM) asal Slawi, Kabupaten Tegal, yang mencibir Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, soal sepak bola.

Penyebabnya, AM meninggalkan komentar yang bernada mengolok-olok Gibran soal pengetahuan sepakbolanya di akun Instagram @garudarevolution.

Nama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, terlibat aktif dalam perjalanan sepakbola Indonesia di masa awal kepemimpinannya.

Bagaimana tidak, putra sulung Presiden Joko Widodo itu menjadi Wali Kota Solo yang menjadi venue utama Piala Menpora 2021.

Stadion Manahan di Solo mendapat kehormatan untuk menggelar laga pembuka Piala Menpora 2021 pada 21 Maret 2021, serta laga semifinal dan final.

Sebelumnya, Gibran juga sempat meminta secara langsung kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) supaya semifinal dan final Piala Menpora 2021 bisa digelar di Solo.

Permintaan itu disampaikan Gibran saat PT LIB melakukan inspeksi ke Stadion Manahan pada Kamis (11/3/2021).

PT LIB bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Stadion Manahan
PT LIB bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Stadion Manahan (PT LIB)

Gibran yakin Solo siap memberikan yang terbaik di Piala Menpora 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.”

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved