Breaking News:

Virus Corona di Malang

Aktif Jemput Pasien Covid-19, Kepala Puskesmas Janti Terima Penghargaan dari Polresta Malang Kota

Aktif melaksanakan penjemputan dan pemindahan pasien Covid-19. Kepala Puskesmas Janti diberi penghargaan oleh Kapolresta Malang Kota.

ISTIMEWA/Humas Polresta Malang Kota
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memberikan penghargaan kepada Kepala Puskesmas Janti, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Endang Listyowati. 

Reporter : Kukuh Kurniawan | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polresta Malang Kota memberikan piagam penghargaan bagi anggota kepolisian yang berprestasi dan masyarakat umum, Rabu (17/3/2021).

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata saat upacara pagi di lapangan Mapolresta Malang Kota.

Ada 19 anggota kepolisian dan satu orang dari masyarakat umum yang berhak menerima penghargaan tersebut.

Baca juga: Wajibkah Lapor SPT Tahunan Jika Penghasilan di Bawah PTKP? Ini Kata Ditjen Pajak dan Cara Menghitung

Baca juga: Akhirnya Teddy Nyerah Lawan Rizky & Sule soal Harta Lina? Mediator Kuak Janji Ayah Bintang: Luput

Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, pemberian piagam penghargaan merupakan salah satu konsep manajemen sumber daya manusia.

"Ditujukan dalam rangka meningkatkan motivasi dan prestasi personel. Sehingga dapat mempercepat pelaksanaan tugas yang dibebankan, yang pada akhirnya target atau tujuan dapat dicapai dan terlaksana dengan baik," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Ia menjelaskan selain 19 anggota Polresta Malang Kota, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada masyarakat umum.

"Kami juga memberikan penghargaan kepada Kepala Puskesmas Janti, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Endang Listyowati. Karena beliau sangat aktif melaksanakan penjemputan dan pemindahan pasien Covid-19, dari isolasi mandiri di rumah ke Rumah Isolasi Jalan Kawi maupun Rumah Sakit Lapangan Idjen Boulevard," bebernya.

Baca juga: 75 Positif Selama Pandemi Covid-19, Perawat Ponorogo Minta Kesejahteraannya Terus Diperhatikan

Baca juga: Sepatu Sura dan Baya Mahasiswa Ubaya Juara 1 Kompetisi #Indonesia Melangkah, Didesain Cuma Sehari

Mantan Wakapolrestabes Surabaya ini berharap agar melalui penghargaan yang diberikan tersebut, dapat menjadi pelecut serta semangat bagi anggota agar semakin berprestasi.

"Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan kedisiplinan pribadi dan kesatuan, dan jangan sekali-kali mencoba narkoba. Ingat, pandemi Covid-19 belum usai. Tetap selalu patuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas)," tandasnya.

Berita tentang Polresta Malang Kota

Berita tentang Kombes Pol Leonardus Simarmata

Berita tentang Covid-19

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved