Breaking News:

All England 2021

All England 2021 - Ahsan/Hendra Enggan Pongah Meski Unggul Atas Wakil Tuan Rumah

Pasangan Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, enggan jemawa meskipun unggul segalanya atas wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

(Raphael Sachetat/Badmintonphoto)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai meraih kemenangan atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shettyj (India) pada babak kedua Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021) pagi WIB. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, enggan pongah meskipun lebih diunggulkan dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Pada babak pertama All England 2021, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bakal jumpa utusan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Selain Ahsan/Hendra, ganda putra Indonesia yang bakal berjuang pada All England 2021 adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai unggulan pertama dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai unggulan kelima.

Rangkaian All England 2021 dijadwalkan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, pada 17-21 Maret 2021.

Saat ini, jadwal pertandingan pembuka pada All England 2021 tengah mengalami pengunduran karena adanya keraguan terhadap sejumlah hasil tes Covid-19.

Alhasil, pihak penyelenggara harus melakukan tes ulang terhadap peserta All England 2021, baik atlet maupun ofisial tim, yang hasil tesnya diragukan.

PBSI selaku induk bulu tangkis Indonesia menginfokan bahwa jadwal pertandingan All England 2021 pada Rabu (17/3/2021) sejauh ini diundur menjadi pukul 14.00 waktu Birmingham.

Baca juga: Taklukkan RC213V, Debutan Repsol Honda Pol Espargaro Layak Angkat Trofi di MotoGP Qatar 2021

Baca juga: Piala Menpora 2021 Banjir Hadiah, Begini Respons Arema FC

Adapun kepastian terkait jadwal pertandingan akan diinfokan lebih lanjut setelah manager meeting yang akan digelar lebih dulu pada pukul 10.30 waktu setempat.

Terlepas dari pengunduran jadwal ini, para wakil Indonesia, termasuk Ahsan/Hendra, telah bersiap untuk tampil pada All England 2021.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved