Breaking News:

Viral Video Mesum di Cafe Tuban, Satpol PP Obok-obok Lokasi, Pemilik Cafe Diminta Pasang CCTV

Petugas Satpol PP Kabupaten Tuban mendatangi lokasi cafe, atas video mesum yang viral Senin (15/3/2021) lalu.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/sudarsono
Petugas Satpol PP Tuban saat mendatangi sebuah cafe di jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, yang digunakan sepasang remaja berbuat asusila 

Reporter: Mochamad Sudarsono I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Petugas Satpol PP Kabupaten Tuban mendatangi lokasi cafe, atas video mesum yang viral Senin kemarin. 

Saat mendatangi cafe yang berada di jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, petugas menyisir ruang lantai 1 dan 2.

Kedatangan aparat penegak Perda itu dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat, terkait adanya video asusila sepasang remaja di lantai 2 cafe. 

"Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya cafe yang digunakan pasangan muda-mudi melakukan tindakan tidak senonoh," kata Kasatpol PP Tuban, Hery Muharwanto kepada wartawan, Selasa (16/3/2021). 

Heri juga meminta pemilik cafe agar tidak mengulangi hal yang sama, yaitu dengan cara memasang Closed Circuit Television (CCTV). 

Pemilik cafe juga akan mendapatkan pembinaan dengan dipanggil di kantor Satpol PP pada Rabu besok. 

Selain itu petugas juga melakukan penyisiran disejumlah cafe dan warkop lain di wilayah Kabupaten Tuban, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal serupa. 

"Pemilik cafe kita minta pasang CCTV dan akan dipanggil besok (hari ini, 17 Maret 2021), beberapa cafe lain juga dilakukan penyisiran," pungkasnya.

Pemilik cafe, Lumiaji Widodo mengatakan, kedua remaja yang ada dalam video viral tersebut datang sendiri-sendiri. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved