Breaking News:

Indonesia Mundur dari All England 2021

BREAKING NEWS - Tim Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Ini Penyebabnya

Para pebulu tangkis Indonesia resmi mundur dari turnamen bergengsi All England 2021.

Bolastylo
Logo All England 2016. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kabar tidak mengenakkan datang dari gelaran All England 2021. Di mana seluruh wakil Indonesia diharuskan mundur dari All England 2021 akibat sempat berada satu pesawat dengan penumpang positif Covid-19.

Alhasil tidak hanya pemain, pelatih serta ofisial tim Indonesia terpaksa mundur dari All England 2021 akibat berada satu pesawat dengan salah seorang penumpang yang ternyata terbukti positif Covid-19.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus sendiri sangat terkejut mendengar hasil ini, terlebih ia dan Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja memenangi babak pertama di All England Open 2021 yang jadi turnamen comeback.

"Hari ini kami benar-benar dibuat terkejut mendengar bahwa kami (pemain Indonesia dan ofisial) harus mundur dari All England Open 2021 akibat ada seorang penumpang yang sempat satu pesawat dengan kami dan terdeteksi positif Covid-19," ungkap Marcus.

"Ini harus menjadi peringatan bagi BWF yang gagal mengendalikan masalah ini."

"Padahal, sebelum naik pesawat seluruh tim Indonesia sudah dites negatif dan kami pun juga dites kembali saat sampai di hotel (Inggris)," ungkap Marcus lagi.

Marcus dan seluruh pemain dan ofisial Indonesia jelas sangat kecewa dengan keputusan BWF tersebut yang memaksa mereka harus mundur dari All England Open 2021.

Apalagi, 3 wakil Indonesia yang telah bertanding hari ini, Marcus/Kevin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Jonatan Christie, baru saja memenangi babak pertama mereka.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved