Breaking News:

Truk Dikendarai Warga Sumenep Seruduk Pick-up box di Sampang, Hingga Menabrak Rombong Bakso dan Ruko

Sebuah kendaraan truk dengan Nopol M 8695 UP mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura

TribunJatim.com/ Hanggara
Kecelakaan truk di Sampang Madura 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Sebuah kendaraan truk dengan Nopol M 8695 UP mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.

Truk berwarna kuning yang dikendarai Erick Hozairi warga Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep itu menyeruduk bokong kendaraan pick-up box.

Hingga akhirnya pengemudi hilang kendali dan menabrak rombong bakso dan Rumah Toko (Ruko) di pinggir jalan raya setempat.

Kanit Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, bahwa kejadian kecelakaan tersebut terjadi semalam (17/3/2021) sekitar 23.30 WIB.

Baca juga: Pemkot Buka Lowongan Khusus KTP Surabaya Via RT, Wakil Wali Kota Ungkap Jenis Pekerjaannya

Kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan kendaraan truk yang dikemudikan warga Sumenep dan Pick up Box dengan nopol L 9476 BU.

"Identitas pengemudi Pick up atas nama, Feri Margono, warga Jalan Bulak Bogorami , Kelurahan Bulak, Surabaya," ujarnya kepada TribunMadura.com, Kamis (18/3/2021).

Dijelaskan, dalam insiden itu bermula kendaraan Pick up box melaju dari arah Pamekasan ke Sampang dengan kecepatan sedang.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi pick up box mengurangi kecepatan lantaran terdapat truk bermaksud untuk ke kiri jalan.

Namu, dari arah yang sama melaju kendaraan truk di kendarai Erick Hozairi melaju dengan kecepatan tinggi.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved