Breaking News:

Era Vaksinasi, Saatnya Trabas Kembali Dengan Yamaha WR 155R: The Real Adventure Partner

Dipasarkan pertama kali di Jawa Timur pada akhir tahun 2020 lalu, Yamaha WR155R memang mampu membius mata orang yang melihatnya.

tribunjatim/fikri
Yamaha WR 155 R saat dipajang di diler Central Yamaha Kenjeran Surabaya. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dipasarkan pertama kali di Jawa Timur pada akhir tahun 2020 lalu, Yamaha WR155R memang mampu membius mata orang yang melihatnya.

Dengan tampilan sporty juga macho memang menjadikan Yamaha WR155R enak dipandang, sehingga semakin meyakinkan untuk dipilih sebagai teman offroad yang tepat.

Apalagi saat era kini, seiring adanya vaksinasi, kegiatan touring khususnya offroad mulai bergulir kembali.

Lalu apakah Yamaha WR 155R layak dipilih untuk jadi teman dalam melakukan aktivitas trabas?

Kepada TribunJatim.com, GM Service Yamaha Jatim, Ilham Wahyudi mengatakan, saat hadir di Indonesia dengan mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155R membawa beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa.

Hal itu menjadikan Yamaha WR 155R motor sport adventure terbaik dikelasnya, sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

"Sebagai contoh, Yamaha WR 155R ini punya performa mesin yang tangguh dan bertenaga, sehingga sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road," ujar Ilham di Central Yamaha Kenjeran, Jumat (19/3/21).

Ketangguhan itu sendiri, lanjutnya, karena pada sektor dapur pacunya, Yamaha WR 155R menggendong mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Disektor kaki-kakinya, untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik.

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved