Breaking News:

Warga Isolasi Mandiri Terpapar Covid-19 Dapat Bantuan Bahan Pangan dari Dinsos Kota Kediri

Bantuan paket sembako dan bahan pangan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19 kembali disalurkan Kantor Dinas Sosial Kota Kediri,

(Surya/Didik Mashudi)
Warga Kota Kediri yang melakukan isolasi mandiri karena keluarganya ada yang terpapar Covid 19 mendapatkan bantuan paket sembako, Jumat (19/3/2021). 

Reporter : Didik mashudi | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Bantuan paket sembako dan bahan pangan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19 kembali disalurkan Kantor Dinas Sosial Kota Kediri, Jumat (19/3/2021).

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Triyono Kutut Purwanto menjelaskan, penyaluran bantuan sembako untuk warga yang melakukan isolasi mandiri sebagai dampak Covid-19.

Bantuan paket sembako disalurkan untuk 14 kelurahan dengan jumlah 34 paket sembako yang dibagikan.

Rinciannya, Kelurahan Mojoroto (2 paket), Kemasan (2 paket), Balowerti (2 paket), Bandar Lor (4 paket), Ringinanom (2 paket), Burengan (2 paket), Kampung Dalem (2 paket), Sukorame (2 paket), Rejomulyo (2 paket), Lirboyo (2 paket), Campurejo (4 paket), Ngampel (2 paket), Dermo (2 paket) dan Banjarmlati (4 paket).

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari sejumlah bahan pangan seperti beras, kecap, telur, sarden, dan minyak goreng.
Setiap kepala keluarga mendapatkan 2 paket sembako untuk mememuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Gara-gara Pesan WA, Warga Surabaya Ramai Datangi Balai Kota untuk Melamar Kerja, Pemkot: Itu Hoax

Baca juga: Emil Dardak Syok Arumi Bachsin Akui Pernah Selingkuh sebelum Menikah Muda Umur 19, Kita Pernah

Baca juga: Kapan Hasil SNMPTN 2021 Diumumkan? Cek Juga Cara Melihat Pengumuman, Login portal.ltmpt.ac.id

“Warga yang sekarang melakukan isolasi mandiri sangat membutuhkan bantuan kita, terutama bahan pangan. Alasanya, karena mereka tidak bisa kemana-mana bahkan keluar rumah untuk melakukan aktivitas," ungkapnya.

Saat penyaluran bantuan petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar proses isolasi mandiri yang dilakukan oleh warga yang terpapar Covid 19 berjalan secara efektif.

Petugas tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker saat beraktivitas, rajin cuci tangan serta menghindari kerumunan.

“Harapannya Covid-19 ini segera usai saya mengajak masyarakat untuk bersatu padu melawan Covid-19 supaya pandemi ini segera pergi," ungkapnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Dinas Sosial Kota Kediri

Berita tentang Covid-19

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved