All England 2021

Buntut Insiden Tim Indonesia Dipaksa Mundur, Akun Instagram All England Hilang

Akun resmi Instagram All England hilang pada Sabtu (20/3/2021). Hal ini terjadi dua hari setelah tim Indonesia diminta walk out dari turnamen.

Editor: Taufiqur Rohman
Bolastylo
Logo All England 2016. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Akun resmi Instagram All England hilang pada Sabtu (20/3/2021). Hal ini terjadi dua hari setelah tim Indonesia diminta walk out dari turnamen.

Hilangnya akun tersebut diyakini buntut dari report massal yang dilakukan netizen Indonesia hingga akhirnya pihak Instagram menghapus akun tersebut. 

Kasus tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 masih berbuntut panjang.

Baca juga: Joko Susilo Imbau Persik Mania Tak Datang ke Stadion dan Gelar Nobar Selama Piala Menpora 2021

Setelah lika-liku drama perjuangan para pemain Indonesia untuk melanjutkan pertandingan tetap tidak bisa diraih, rupanya kekecewaan besar juga dirasakan para penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Warganet alias netizen Indonesia bergerak cepat dalam 'menanggapi' kasus tim Indonesia dipaksa mundur dari turnamen prestisius itu.

Akun BWF selaku pihak penyelenggara turnamen terus-menerus dihujani amarah warganet Indonesia yang tertuang dalam kolom komentar setiap unggahan BWF di Instagram.

Sebagian besar menuliskan kekecewaannya atas sikap BWF yang terkesan tidak kompeten menyelenggarakan turnamen sekelas All England Open 2021 hingga harus membuat tim Indonesia tak bisa bertanding.

"Unfair!!!" begitu kebanyakan isi komentar para warganet.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, Kapolres Kediri Larang Persik Mania ke Stadion: Nonton di Rumah Saja

Tidak cuma BWF yang jadi sasaran amarah warganet Indonesia.

Panitia All England Open 2021 juga turut kena dampratnya.

Akun resmi instagram All England Open juga dihujani kritik keras dan tajam.

Bahkan, akun resmi All England Open yang sebelumnya bernama "AllEnglandOfficial" dengan 36.000 followers lebih itu kini telah lenyap tak tersisa.

Kemungkinan besar akun resmi turnamen tertua bulu tangkis di dunia itu lenyap akibat mendapat banyak report dari para warganet Indonesia yang kecewa dengan panitia turnamen.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved