Breaking News:

'Jejak Waktu' Tampilkan Drama Musikal Indonesia-India, Ada Spesial Tribute untuk Nike Ardilla

Jejak Waktu menghadirkan segmen khusus special tribute untuk Nike Ardila. Tampilkan Drama Musikal Kolaborasi Indonesia-India.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Press conference gelaran 'Jejak Waktu' yang dihadiri langsung oleh Ahmad Zulfikar selaku Presiden Direktur ANTV dan beberapa artis kenamaan yang menjadi bintang tamu. 

Reporter: Melia Luthi Husnika | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jejak Waktu menghadirkan konser musik akbar, drama musikal dan reality show penuh kejutan dalam tiga panggung secara langsung, Sabtu (20/3/2021).

Gelaran Jejak Waktu ini dibuka oleh penampilan tiga penyanyi dangdut kenamaan yakni Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Tak hanya itu, gelaran yang dihelat langsung dalam tiga panggung spektakuler ini juga menampilkan spesial tribute untuk artis tanah air, Nike Ardilla.

Baca juga: Gojek Hadirkan Gerakan #PesanDariRumah, Dukung Masyarakat Produktif Selakigus Tekan Covid-19

Baca juga: Tahan Tangis, Ashanty Ingin Raul Lemos Datang di Nikahan Aurel, Istri Anang Kuak Ketakutan: Bersalah

Rangkaian acara Jejak Waktu ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ANTV ke-28.

"Makna dari Jejak Waktu sendiri merupakan pengingat masa lalu guna menyongsong masa depan yang lebih baik dan penuh harapan," ungkap Ahmad Zulfikar, Presiden Direktur ANTV.

Ahmad Zulfikar menuturkan, pertunjukan spesial Jejak Waktu merupakan perjalanan waktu yang membawa ANTV dengan berbagai kisah dan cerita hingga sampai ke titik ini. 

"Melalui perayaan hari jadi ANTV tahun ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa setia ANTV yang telah setia dan mendukung program-program ANTV selama 28 tahun, dan kami juga berusaha untuk semakin baik ke depannya dalam menghadirkan tayangan yang menghibur dan berkualitas”, paparnya.

Baca juga: Curhat Krisdayanti Saksikan Aurel Basuh Kaki Ashanty, Air Mata Istri Anang Dikomentari, Anak Saya

Baca juga: Baru Main 3 Laga di Liga Malaysia, Natanael Siringoringo Diganjar Kontrak 3 Tahun Oleh Kelantan FC

Selain itu, lanjut Ahmad Zulfikar, Jejak Waktu dipandu oleh host fenomenal yang kerap menghibur seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. 

Halaman
12
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved