Breaking News:

Kampung Tangguh Nestle Batita Bagikan Sembako di Kabupaten Gresik

Indomaret bekerjasama dengan Nestle Batita mengadakan kegiatan pembagian sembako di Kabupaten Gresik, Sabtu 20 Maret 2021.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Yoni Iskandar
Willy Abraham/Tribunjatim
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama Branch Manager Indomaret Cabang Gresik, Veronica Gratiawati, Sabtu (20/3/2021). 

Reporter : Sulvi Sofia | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Indomaret bekerjasama dengan Nestle Batita mengadakan kegiatan pembagian sembako di Kabupaten Gresik, Sabtu 20 Maret 2021.

Kegiatan kampung tangguh ini dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian Indomaret terhadap warga setempat.

Dengan menyalurkan total 650 sembako diharapkan dapat membantu kebutuhan warga di Kabupaten Gresik.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani (gus Yani)  hadir langsung bersama Branch Manager Indomaret Cabang Gresik, Veronica Gratiawati.

Bupati Gresik mengapresiasi kegiatan ini, memberikan rasa terimakasih kepada pihak Indomaret dan Nestle Batita yang telah menginisiasi acara tersebut.

Baca juga: Viral Meme Tulisan di Jembatan Kedungkandang, Kajari Kota Malang: Guyonan Harus Ada Batasannya

Baca juga: Gus Baha : Logika Al Quran, Tidak Ada Orang Alim Keterlaluan Membenci Orang

Baca juga: AstraZeneca Masih Jadi Polemik, Ketua DPD RI Berharap Utamakan Vaksin Halal

“Semoga dengan adanya kegiatan Kampung Tangguh ini bisa membantu warga sekitar yang terdampak musibah banjir kali lamong,” tuturnya kepada TribunJatim.com.

Bupati Gresik mengharapkan kepedulian Indomaret bersama Kampung Tangguh Nestle Batita terus berlanjut dalam membantu warga Gresik. 

Branch Manager Indomaret cabang Gresik, Veronica Gratiawati berharap kegiatan ini dapat membantu warga Gresik yang terdampak banjir luapan Kali Lamong.

Branch Manager Indomaret cabang Gresik, Veronica Gratiawati berharap kegiatan ini dapat membantu warga Gresik yang terdampak banjir luapan Kali Lamong.

”Kami berharap kegiatan ini bisa berdampak baik terhadap warga Gresik dalam meringankan beban musibah banjir luapan Kali Lamong . Dengan program peduli dan berbagi kami akan terus berkomitmen untuk membantu dan mensupport program – program dari pemerintah untuk kebaikan masyarakat dan juga konsumen setia Indomaret," tuturnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Bupati Gresik

Berita tentang Indomaret

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved