Breaking News:

Peduli Lingkungan, Wawali Apresiasi Gerakan Tanam Pohon Oleh KNPI

Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo mengapresiasi upaya DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pasuruan yang terlibat aktif dalam pelestarian

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Galih Lintartika)
Wawali Kota Pasuruan Mas Adi saat tanam pohon. 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo mengapresiasi upaya DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pasuruan yang terlibat aktif dalam pelestarian lingkungan.

Hal itu disampaikan Mas Adi, sapaan akrab Wakil Wali Kota Pasuruan saat mendampingi KNPI Kota Pasuruan melakukan penanaman bibit mangrove di bibir pantai Panggungrejo, Kota Pasuruan. Sabtu (20/3/2021).

"Kita tentu mengapresiasi kegiatan KNPI yang mengusung program penanaman mangrove di pantai Panggungrejo. Ini adalah wujud social responsibility kita semua. KNPI menginisiasi kebaikan dengan peduli lingkungan," katanya kepada TribunJatim.com.

Ia mengajak semua elemen di Kota Pasuruan untuk bersama - sama melestarikan lingkungan Kota Pasuruan. Ia dan Gus Ipul juga akan konsentrasi terhadap kelestarian lingkungan.

Adi Nur Aziz, Ketua DPD KNPI Kota Pasuruan mengatakan, acara ini merupakan bagian dari program yang bertujuan membantu Pemerintah dalam upaya mengembalikan keseimbangan ekosistem alam, khususnya di pesisir utara.

Baca juga: Baru Main 3 Laga di Liga Malaysia, Natanael Siringoringo Diganjar Kontrak 3 Tahun Oleh Kelantan FC

Baca juga: AstraZeneca Masih Jadi Polemik, Ketua DPD RI Berharap Utamakan Vaksin Halal

Baca juga: Gus Baha : Logika Al Quran, Tidak Ada Orang Alim Keterlaluan Membenci Orang

Dijelaskan, untuk aksi sosial kali ini ada sebanyak 500 bibit mangrove yang ditanam di bibir pantai Paggungrejo dan ia menegaskan bahwa kegiatan ini akan berkelanjutan setiap tahunnya.

“Harapannya ini bisa memperbaiki ekosistem alam, kami juga berharap Gus Ipul dan Mas Adi ada prioritas pengembangan pesisir utara sebagai tempat wisata & peningkatan ekonomi dari sektor perikanan,” urainya kepada TribunJatim.com.

Berita taentang Kota Pasuruan

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved