Breaking News:

Wali Kota Eri Lanjutkan Program Tri Rismaharini Berdayakan LPMK Surabaya: Pemkot Tidak Bisa Sendiri

Pemkot Surabaya memastikan LPMK tetap memiliki peran penting dalam pemberdayaan masyarakat. Wali Kota Eri Cahyadi: Pemkot tidak bisa sendiri.

SURYA/BOBBY CONSTANTINE KOLOWAY
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, bersama Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono saat membuka langsung Rapat Kerja (Raker) dan Sarasehan Forum Komunikasi (Forkom) LPMK Tahun 2021, Sabtu (20/3/2021) di Pasuruan, yang berlangsung secara hybrid. 

Reporter: Bobby Constantine Koloway | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memastikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) tetap memiliki peran penting dalam pemberdayaan masyarakat.

Hal ini selaras dengan program yang sebelumnya telah berjalan sejak Wali Kota Surabaya dijabat Tri Rismaharini

Hal ini disampaikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, saat membuka langsung Rapat Kerja (Raker) dan Sarasehan Forum Komunikasi (Forkom) LPMK Tahun 2021, Sabtu (20/3/2021).

Baca juga: Mengenal Program Tabungan Siklus Bank Jatim, Ada 8 Tipe, Dijamin Banyak Keuntungan Bagi Nasabah

Baca juga: Siap-siap Nasabah Bank Jatim Menang Mobil Expander dan 4 Motor Vario, Diundi Besok, Live di Sini!

Bertema "Meneruskan Kebaikan Maju Terus Suroboyo", acara ini berlangsung di Balai Diklat Pegawai Pemkot Surabaya, Jalan Prigen, Pasuruan, Sabtu-Minggu, (20-21/3/2021). 

Pelaksanaan dilakukan secara hybrid. Yaitu, offline dan online yang diikuti via daring oleh seluruh Forkom LPMK dari 31 kecamatan Surabaya.

Dalam sambutannya, Cak Eri menyampaikan Pemkot Surabaya tidak bisa sendiri dalam mengatasi permasalahan di masyarakat. Sehingga, perwakilan masyarakat menjadi bagian dari pemerintah.

"Salah satu perwakilan masyarakat adalah LPMK Surabaya. Karena ini yang mendekatkan pemerintah dengan warganya," kata Cak Eri. 

Baca juga: Curhat Krisdayanti Saksikan Aurel Basuh Kaki Ashanty, Air Mata Istri Anang Dikomentari, Anak Saya

Baca juga: Di Depan Krisdayanti, Aurel Kuak Rasanya Ditinggal Merana, Azriel Banjir Air Mata, Lihat Reaksi KD

Jika ada permasalahan atau kebutuhan di masyarakat, Cak Eri berharap agar LPMK dapat menyampaikannya kepada Pemkot Surabaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved