Breaking News:

Buruan, Ada Diskon Service 50 Persen Buat Pengguna Motor Yamaha di Jatim

Komitmen PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna sepeda motor Yamaha terus diwujudkan di Jawa Timur

TribunJatim/FikriFirmansyah
mekanik Yamaha Jatim saat tengah menservice motor Nmax milik konsumen Yamaha. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Komitmen PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna sepeda motor Yamaha terus diwujudkan di Jawa Timur.

Terbaru, di bulan Maret ini, bersama dengan jaringan bengkel Surya Intri Putra (SIP), Yamaha Jatim resmi menghadirkan progam pemberian layanan service yang untung maksimal bagi para konsumennya.

Ya, demi meningkatkan semangat para konsumen, kini servis di bengkel resmi Yamaha yang ada di Jatim, entah bengkel SIP maupun Sentral Yamaha ada diskon 50% untuk jasa servis (berlaku untuk seluruh jenis motor Yamaha).

“Supaya para konsumen lebih sayang ke motornya, dengan rajin merawat motornya melalui servis rutin, kita hadirkan diskon 50% untuk jasa servis. Jadi semakin rajin service maka akan menjadi member CRM dan dari member ini kemudian akan menghasilkan poin, sekaligus poin inilah yang berguna untuk dimanfaatkan dalam mendapatkan diskon 50%,” ujar Manajer Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Immanuel kepada TribunJatim.com, Senin (22/3/21).

Dikatakan Immanuel, cukup dibutuhkan poin sebanyak 5 untuk bisa mengklaim diskon jasa service tersebut.

Ia juga menjelaskan, CRM (Customer Relationship Management) sendiri adalah sebuah sistem data, di mana berisi data pelanggan setia bengkel Yamaha yang telah aktif untuk datang ke bengkel atau melakukan service.

Keuntungan yang akan didapat di CRM itu sendiri, kata Immanuel, konsumen akan mendapat poin dan poin tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan promo yang diselenggarakan oleh bengkel Yamaha.

Immanuel juga menambahkan, selain diskon jasa servis, juga tersedia diskon 10% khusus untuk penggantian V belt kit / roller kit.

Kendati demikian, khusus diskon 10% dalam penggantian V belt kit / roller kit hanya berlaku untuk jenis matic.

Menariknya, promo diskon penggantian V belt kit itu tidak hanya terbatas di member CRM saja, tetapi untuk seluruh konsumen yang melakukan servis sekaligus melakukan penggantian V-belt maka secara otomatis mendapat diskon biaya sparepart.

"Perlu diketahui juga, didalam sistem CRM sendiri, khususnya bagi konsumen yang baru saja membeli motor Yamaha, juga akan langsung mendapatkan 5 poin dan poin inilah yang kemudian nantinya bisa digunakan untuk klaim diskon servis motor 50%, namun hal ini berlaku setelah kartu servis gratisnya telah dipakai seluruhnya," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved