Breaking News:

Kongres PMII dan HMI Molor, Keponakan Mahfud MD: Biasalah Mahasiswa

Molornya pelaksanaan Kongres PMII dan HMI mendapat tanggapan dari Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud Jawa Timur, Firman Syah Ali

TribunJatim.com/ Kuswanto Ferdian
Firmansyah Ali, Koordinator Sahabat Mahfud MD Jatim 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Molornya pelaksanaan Kongres PMII dan HMI mendapat tanggapan dari Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud Jawa Timur, Firman Syah Ali.

Keponakan Mahfud MD ini mengatakan, sudah menjadi hal biasa bila pelaksanaan kongres organisasi ekstra kemahasiswaan selalu molor.

"Biasalah mahasiswa! mana pernah kongres PMII tidak molor? Biasalah mahasiswa dengan segala dinamikanya," kata Firman Syah Ali, Senin (22/3/2021).

Pria yang akrab disapa Cak Firman ini berharap kepada para kandidat dan segenap pendukungnya yang akan maju dalam pencalonan ketua PMII dan HMI agar melakukan niat baik dengan cara yang baik pula.

Baca juga: Viral Jembatan Seharga Rp 200 Juta di Gresik, Kades Buka Suara: Ditambah Paku Bumi

"Cara-cara kurang baik seperti intimidasi senior dan permainan uang sebaiknya dihindari, itu nista dan tidak baik untuk perjalanan organisasi ke depan," pesannya.

"Yang penting kita doakan semoga hasil kongres kedua OKP ini nanti memberikan sebesar-besarnya manfaat untuk NKRI," harapnya.

Kumpulan Berita Madura terkini

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved