Breaking News:

Sidak Protokol Kesehatan, Polisi di Kediri emukan Peredaran Miras

Sidak protokol kesehatan petugas Satreskrim Polres Kediri Kota  mendapatkan temuan peredaran minuman keras (miras) di Cafe LKL, Kota Kediri, Minggu

TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Polisi di Kediri temukan miras saat razia protokol Kesehatan 

Reporter: Didik Mashudi | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sidak protokol kesehatan petugas Satreskrim Polres Kediri Kota  mendapatkan temuan peredaran minuman keras (miras) di Cafe LKL, Kota Kediri, Minggu (21/3/2021) malam. 

Sidak dilakukan menindaklanjuti informasi dari masyarakat terkait operasional Cafe LKL yang menyediakan miras.

Selain itu operasional cafe dilakukan melebihi ketentuan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Kota Kediri. . Sebelumnya petugas mendapatkan masukan dari masyarakat adanya kegiatan live musik dan peredaran miras.

Baca juga: Viral Jembatan Seharga Rp 200 Juta di Gresik, Kades Buka Suara: Ditambah Paku Bumi

Saat petugas mendatangi ke lokasi tidak ditemukan adanya kegiatan  live musik. Pengelola cafe mengaku telah menutup tempat usahanya mulai pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu Girindra Wardana saat dikonfirmasi menjelaskan, setelah dilaksanakan sidak di TKP, petugas tidak menemukan adanya live musik.

Namun petugas menemukan  miras jenis bir merk prost sebanyak 17 botol. Barang bukti miras ini sebelumnya disimpan di dalam kulkas.

"Petugas hanya mendapatkan miras tidak di dapati adanya live musik," jelasnya. 

Dari penjelasan pengelolanya, cafe sudah ditutup pukul 22.00 WIB. Sedangkan barang bukti miras yang ditemukan diamankan ke Mapolres Kediri Kota.(didik mashudi)

Kumpulan berita Kediri terkini

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved