Breaking News:

BMW X3 dan X7 Mengaspal di Malang, Ini Spesifikasi dan Harganya

Perusahaan mobil asal Jerman, BMW telah resmi meluncurkan dua mobil barunya serian BMW X3 dan BMW X7 di Kota Malang pada, Selasa (23/3/2021).

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/edgar
BMW Astra Malang saat melaunching dua unit mobil BMW X3 dan BMW X7 pada Selasa (23/3). 

Reporter: Rifky Edgar I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Perusahaan mobil asal Jerman, BMW telah resmi meluncurkan dua mobil barunya serian BMW X3 dan BMW X7 di Kota Malang pada, Selasa (23/3/2021).

Peluncuran dua mobil baru dari BMW ini semakin melengkapi deretan model BMW serian X di Indonesia.

Setelah sebelumnya, BMW Astra Malang telah meluncurkan BMW X1 dan BMW X5.

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, mengatakan, bahwa serian mobil BMW tersebut telah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor Jakarta.

Model yang dirakit secara lokal di antaranya adalah BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence.

"Peluncuran unit terbaru ini merupakan bentuk dukungan BMW kepada industri otomotif Indonesia. Dan proses perakitannya pun dirakit di Indonesia," ucapnya.

Varian kedua dari BMW X3 ini hadir dengan desain ekterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru. 

BMW X3 M Sport dilengkapi mesin bensin empat silinder 2,0 liter dan BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm.

"Dorongan tenaga itu dilakukan melalui transmisi Steptronic 8. Percepatannya pun juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved