Breaking News:

Berita Persik Kediri

Lakoni Derbi Jatim Lawan Persebaya, Kapten Persik Kediri Faris Aditama Pasang Target Menang

Kapten Persik Kediri Faris Aditama optimis timnya mampu meraih hasil maksimal saat jumpa Persebaya di Piala Menpora 2021 Selasa (23/3/2021)

KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Kapten Persik Kediri, Faris Aditama menggiring bola saat melawan PSIM Jogyakarta dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah timur yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Senin (02/09/2019) sore. 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kapten Persik Kediri Faris Aditama targetkan kemenangan dalam pertandingan perdana Piala Menpora 2021 lawan Persebaya, Selasa (23/3/2021).

Saat dihubungi TribunJatim.com melalui pesan singkat, Faris mengatakan skuad Persik Kediri percaya diri bisa meredam kekuatan Persebaya dalam laga perdana Piala Menpora 2021.

"Untuk persiapan kita sudah sangat matang saat di Kediri," jelasnya Selasa (23/3/2021).

Baca juga: Kekecewaan Sudirman Usai Persija Ditaklukkan PSM Makassar 2-0: Pemain Tak Jalankan Instruksi

Baca juga: Gunakan 100 Persen Pemain Lokal, Aji Santoso Tegaskan Persebaya Tak Perlu Motivasi dari Tim Lain

Selain itu menurut Faris bahwa kekuatan skuad Macan putih sudah 100 persen.

"Kalau di sini kita mungkin matangkan taktikal saja. Saya inginkan setiap pertandingan di Piala Menpora 2021 dengan kemenangan," tuturnya.

Tak lupa Faris meminta doa dan dukungan untuk para Persik Mania agar diberikan kemenangan dan hasil maksimal dalam pertandingan perdana lawan Persebaya.

"Untuk para Persik Mania jangan datang ke Stadion, jangan gelar nobar dan mohon doanya agar kami bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Laga Persik Kediri versus Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Selasa (23/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini digelar tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Usir Paksa Tim Indonesia dari All England 2021, BWF Akhirnya Minta Maaf

Baca juga: Federasi Catur Dunia Soroti Duel WGM Irene Vs Dewa Kipas yang Tembus 1,25 Juta Penonton

Para suporter Persik Kediri bisa menonton pertandingan ini melalui siaran televisi Indosiar dan streaming internet Vidio.

Selain itu para penonton diharapkan tak menggelar nonton bareng karena bisa memicu terjadinya kerumunan dan klaster baru Covid-19.

Ikuti berita seputar Piala Menpora 2021 dan Persik Kediri.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved