Breaking News:

Percantik Kota Pasuruan, Pemkot Bangun Ikon Baru Sepeda Lampu

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) terus menunjukkan keseriusannya untuk membuat Kota Pasuruan, Indah Kotanya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Galih Lintartika)
Ikon baru sepeda lampu yang dibangun di sebelah tugu adipura di Kota Pasuruan . 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) terus menunjukkan keseriusannya untuk membuat Kota Pasuruan, Indah Kotanya.

Indah Kotanya, adalah salah satu janji Gus Ipul di masa kampanye. Belum genap sebulan, Gus Ipul membuat gebrakan untuk terus mempercantik wajah Kota Pasuruan.

Sebelumnya, mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini sudah memoles gerbang alun - alun Kota Pasuruan. Dicat putih, ditambah lampu warna - warni yang cantik.

Kali ini, sebuah sepeda besi dipasang di perempatan tugu adipura Kota Pasuruan. Sepeda besi ini sudah dilengkapi dengan lampu warna - warni.

Jika malam hari, lampu ini menyala. Ini mempercantik Kota Pasuruan. Sebelumnya, lampu di tugu adipura juga sudah dinyalakan oleh Gus Ipul . Lampu itu sudah lama mati.

Walikota Pasuruan Gus Ipul mengatakan, ini adalah komitmennya untuk terus mengubah perwajahan Kota Pasuruan agar lebih cantik dan manis.

"Tujuannya agar Kota Pasuruan semakin indah, enak dipandang dengan harapan wisatawan yang datang ke sini semakin betah," kata dia kepada TribunJatim.com.

Menurut Gus Ipul, lampu berbentuk sepeda ini adalah pelengkap tugu adipura yang ada di sampingnya. Ia berharap, ini membuat Kota Pasuruan semakin indah.

Baca juga: Dikira Suaminya, Wanita Biarkan Bagian Sensitif Dielus, Rupanya Perbuatan Pejabat, Istri di Sebelah

Baca juga: Gabung Sistem Al Wisefx, Warga Gresik Dapat Bonus Motor dan Terus Profit Istiqomah 

Baca juga: Polres Blitar Kota Bersiap Terapkan Tilang Elektronik di 4 Titik, Target Bulan Depan Dilaunching

"Saya juga ingin memperkenalkan Kota Pasuruan sebagai kota yang ramah untuk para pecinta sepeda. Makanya dibuat ikon sepeda ini," terangnya kepada TribunJatim.com.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved