Breaking News:

Razia Malam Satpol-PP Amankan Anak-anak Muda Berdandan Ala Punk di Kediri

Belasan anak jalanan yang berdandan ala anak punk diamankan patroli Satpol PP Kota Kediri di sejumlah lampu traffic light Kota Kediri, Senin

TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Anak jalanan yang berdandan ala anak punk di Kediri 

Reporter: Didik Mashudi  Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI- Belasan anak jalanan yang berdandan ala anak punk diamankan patroli Satpol PP Kota Kediri di sejumlah lampu traffic light Kota Kediri, Senin (22/3/2021) malam.

Sekretaris Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, razia petugas dilakukan untuk menindaklanjuti pengaduan masyarakat karena ada sekelompok anak-anakanak punk yang meresahkan masyarakat. 

Dari hasil pengecekan petugas di Kelurahan Campurejo telah diamankan 4 anak punk. Selanjutnya petugas membawa ke Barak Sosial di Kelurahan Semampir.

Sementara saat berpatroli di Perempatan Redjo Pentung petugas mengamankan 2 anak punk yang sedang mengamen serta membawa ke Barak Sosial Semampir.

Baca juga: Kolam Renang Khusus Hijabers di Gresik, Dibuat di Bekas Lokasi Galian Batu Kapur

Sementara rombongan anak punk yang berjumlah 14 anak telah diamankan petugas Babinsa Kelurahan Tamanan di Jl Semeru.

Keberadaan anak-anak punk tersebut banyak dikeluhkan masyarakat karena bergerombol mengamen di lampu traffic light. Selanjutnya petugas membawa belasan anak punk ke Barak Sosial Semampir.

Di lokasi Barak Sosial Semampir belasan anak-anak punk mendapatkan pengarahan dan edukasi  dari Kasatpol PP Eko Lukmono Hadi dan Kasi Trantib Sentot Atmadi Wahyudi.

Anak-anak punk yang diamankan petugas ternyata banyak yang berasal dari luar Kota Kediri. Rencananya mereka akan dipulangkan ke rumahnya masing-masing.(didik mashudi)

Kumpulan berita Kediri terkini

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved